wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Livaza

Nomor Call Center Customer Service Livaza - Livaza.com adalah toko online atau e-commerce khusus produk furniture cukup besar di Indonesia dengan berbagai produk mulai dari interior rumah, properti untuk kantor, serta dekorasi outdoor.

Livaza dalam melakukan promo grab memberikan diskon atau potongan harga termasuk layanan gratis ongkos kirim ke beberapa kota dan garansi pengembalian produk dalam 14 Hari apabila mengalami masalah.

Nomor Call Center Customer Service Livaza
Nomor Call Center Customer Service Livaza

Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran mulai dari transfer bank melalui ATM, Internet Banking, atau SMS banking susah penggunaan kartu kredit dengan cicilan 0%.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Livaza yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 021 56950464
(CS Senin - Jumat 09:00 - 18:00)

Kontak
Sales:02156950463
Merchandiser dan Livaza Office: 02156950462
WA: 081320000426
Email: support@livaza.com

Kontak hotline customer care di atas bisa dihubungi Jika ada yang membutuhkan informasi dan bantuan seperti cara pesan barang di Livaza, cara konfirmasi pembayaran order, informasi status pengiriman pesanan, bantuan barang yang diterima tidak sesuai atau mengalami kerusakan, serta informasi lainnya.

Selain melalui sambungan telepon Anda bisa juga menghubungi kontak senter via WhatsApp. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Mobil88]

Jadi itulah nomor call center customer service Livaza.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Livaza"

Posting Komentar