wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Plaza Telkom Tabanan

Alamat & Nomor Telepon Kantor Plaza Telkom Tabanan
Alamat & Nomor Telepon Kantor Plaza Telkom Tabanan

Alamat & Nomor Telepon Kantor Plaza Telkom Tabanan - PT Telekomunikasi Indonesia sebagai perusahaan penyedia layanan jaringan komunikasi termasuk akses multimedia TV berbayar juga data internet mendapatkan jaringan kantor cabang di wilayah provinsi Bali salah satunya berada di regional Kabupaten Tabanan.

Layanan Plasa Telkom Tabanan mencakup wilayah kota Tabanan, Kediri, Penebel, Kerambitan, Kecamatan Selemadeg Barat, Selemadeg Timur, Pupuan, Marga, Baturiti. Termasuk beberapa wilayah di Kabupaten Bandung.

Plaza Telkom Tabanan menyediakan berbagai produk multimedia termasuk jaringan akses internet Speedy dan Indihome dengan triple paket yaitu TV berbayar sambungan line telepon rumah juga internet Indihome.

Berikut ini alamat dan nomor telepon kantor Plaza Telkom untuk wilayah kabupaten Tabanan:

Call Center Telkom Pusat - 147 / (kode area + 147)

Plaza Telkom
Alamat: Jl. Anggrek, Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82113, Indonesia.
Telepon: 0361-811700

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait produk dan layanan Telkom bisa langsung hubungi contact hotline customer care Siakad pada jam operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Dari sana kita bisa mendapatkan bantuan seperti cara registrasi dan pasang baru jaringan tripel indihome untuk fiber optik internet, masalah jaringan internet dan lain telepon sering putus, termasuk masalah tagihan bulanan untuk TV berbayar telepon dan data internet.

Berlaku tarif pulsanya ada biaya telepon seluler saat terhubung dengan nomor telepon contact center. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Biznet]

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor Plaza Telkom untuk wilayah kabupaten Tabanan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Plaza Telkom Tabanan"

Posting Komentar