wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Mbiz

Nomor Call Center Customer Service Mbiz - Mbiz.co.id adalah ecommerce yang menjual berbagai produk kebutuhan bisnis secara online mulai dari peralatan elektronik dan komunikasi, otomotif, transportasi agrikultural, pakaian dan tekstil, produk kesehatan juga kecantikan, peralatan kantor peralatan rumah dan konstruksi.

E-commerce ini menggunakan sistem pelayanan bisnis to bisnis dimana tujuannya mempertemukan antar perusahaan dengan perusahaan lain untuk transaksi jual beli sehingga bisa mendapatkan harga satuan maupun grosir.

Nomor Call Center Customer Service Mbiz
Nomor Call Center Customer Service Mbiz

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Mbiz:

Call Center - 0804 1 21 21 21

Email: help@mbiz.co.id
Senin - Jumat (kecuali hari libur atau cuti bersama)
09.00-18.00 WIB

PT. Brilliant Ecommerce Berjaya
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12
Setiabudi, Jakarta 12940
Indonesia

Apabila membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi jual beli online melalui Mbiz bisa langsung menghubungi contact hotline customer care di atas pada jam operasional. Seperti cara melakukan pengusaha dan atau order barang, informasi pilihan metode pembayaran transfer bank atau kartu kredit, informasi status pesanan seperti pengiriman, batuan apabila mengalami masalah ketika melakukan order, termasuk batuan untuk pengembalian produk yang tidak sesuai atau rusak ketika diterima.

Berlaku dari pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan contact center namun disediakan alternatif alamat email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Krisbow]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Mbiz.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Mbiz"

Posting Komentar