wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Smart Multi Finance

Nomor Call Center Customer Service Smart Multi Finance - PT Smart Multi Finance adalah perusahaan pembiayaan didirikan pada tahun 2008 tanggal 8 Agustus berbekal izin usaha dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Saat dirintis perusahaan ini fokus untuk pembiayaan kendaraan mobil dan sepeda motor.

Seiring berjalannya waktu Smart Multi Finance sekarang fokus memberikan pembiayaan untuk UMKM serta karyawan dengan skema pemberian modal kerja dan multiguna.

Nomor Call Center Customer Service Smart Multi Finance
Nomor Call Center Customer Service Smart Multi Finance

Memiliki jaringan kantor cabang cukup luas mencakup 14 provinsi di seluruh Indonesia termasuk lebih dari 42 jaringan usaha. Bahkan sejak tahun 2008 laporan keuangan terus menunjukkan grafik meningkat.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service PT Smart Multi Finance:

PT SMART MULTI FINANCE
Taman Perkantoran Foresta Business Loft 2
No. 21, BSD City, Tangerang Selatan
Banten 15339

Telepon (021) 3003 2968 , 3003 2969
Email: cs@smartfinance.co.id

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait pembiayaan bisa langsung menghubungi kontak hotline customer care di atas pada jam operasional. Seperti bagaimana cara dan prosedur setel siaran mengajukan pinjaman, suku bunga kredit termasuk jangka waktu tenor pinjaman, metode pembayaran kredit serta denda apabila terjadi keterlambatan, termasuk informasi pembiayaan produk Syariah serta multiguna.

Dikenakan tarif pulsa ada biaya telepon seluler saat terhubung dengan contact center disediakan juga alternatif surat elektrik berupa alamat email. [Baca juga: Contact Center Customer Service Mega Central Finance]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Smart Multi Finance perusahaan pembiayaan swasta di Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Smart Multi Finance"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mengapa pelayanan PT smart finance cabang Pringsewu lampung tidak seperti dulu? Kita konsumen sudah lama jadi bisa merasakan perbedaannya. Sekarang baru telat beberapa hari aja kolektornya udah mau main tarik unit, apalagi kalau sampai telat berbulan-bulan? Jadi buat kedepanya tolong dievaluasi lagi, kalau kaya gini terus bisa bisa konsumen jadi pindah.

    BalasHapus