wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Apindo

Nomor Telepon Call Center Apindo - Asosiasi Pengusaha Indonesia adalah sebuah bagan yang pada awalnya bernama badan permusyawaratan urusan sosial seluruh Indonesia didirikan pada tahun 1952 tepatnya pada tanggal 31 Januari. Dimana fungsi utamanya adalah pembangun bidang sosial ekonomi yang ketika itu sedang tumbuh.

Dijadikan juga sebagai forum ekonomi pembangunan mengikuti perkembangan teknologi serta liberalisasi perdagangan menggiring kehidupan masyarakat dunia menjadi lebih baik.

Nomor Telepon Call Center Apindo
Nomor Telepon Call Center Apindo

Banyak perusahaan telah terdaftar sebagai anggota Apindo.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Apindo:

APINDO
Gd.Permata Kuningan Lt.10
Jl. Kuningan Mulia Kav. 9C
Guntur - Setiabudi
Jakarta Selatan 12980

Telephone: +6221 - 8378 0824
Fax: +6221 - 8378 0823 / 8378 0746
E-mail: sekretariat@apindo.or.id

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait kegiatan dan operasional dari Apindo bisa langsung menghubungi kontak hotline diatas pada jam operasional. Seperti jadwal dan kegiatan yang akan diselenggarakan, persyaratan dan cara pendaftaran untuk bisa menjadi anggota DPN Apindo, kebijakan dan regulasi yang diterbitkan baik untuk industri, perdagangan, investasi, ketenagakerjaan, maupun inspratuktur.

Tidak hanya call center layanan kontak senter bisa juga dihubungi ya faksimili serta alamat email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service BKPM]

Jadi itulah nomor telepon call center Asosiasi Pengusaha Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Apindo"

Posting Komentar