wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Oktagon

Nomor Call Center Customer Service Oktagon - Oktagon.co.id adalah perusahaan e-commerce yg didirikan pada tahun 2002 dimana menyediakan berbagai produk lifestyle seperti elektronik mulai dari aksesoris smartphone, kamera, hingga fashion. Meskipun namanya tidak begitu dikenal dibanding dengan website e-commerce lainnya Oktagon tetap berusaha menjamin customer mendapatkan pengalaman belanja online secara maksimal.

Oktagon menyediakan banyak pilihan metode pembayaran mulai dari transfer maupun penggunaan kartu kredit berlogo MasterCard atau Visa.

Nomor Call Center Customer Service Oktagon
Nomor Call Center Customer Service Oktagon

Berikut ini nomor telepon call center customer service Oktagon:

Call Center - (021) 4204545

Email: websales@oktagon.co.id

Kantor Pusat
Jl Gunung Sahari Raya No. 50 A Jakarta Pusat, Indonesia, 10610

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi pembelian produk atau barang di website Oktagon.co.id bisa langsung menghubungi layanan contact hotline customer care di atas pada jam operasional. Seperti bagaimana cara order atau pesan produk, informasi terkait kendala ketika melakukan pembayaran, informasi status pesanan apakah sudah dikirim, mengajukan komplain pesanan yang diterima tidak sesuai atau rusak.

Selain melalui sambungan telepon contact center bisa juga bisa dihubungi via surat elektrik alamat email. Baca juga: Nomor Call Center CS Sejasa Service Marketplace

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Oktagon.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Oktagon"

Posting Komentar