wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center PT Fortune Mate Indonesia Tbk

Nomor Telepon Call Center PT Fortune Mate Indonesia Tbk - PT Fortune Mate Indonesia Tbk adalah perusahaan yang sudah cukup lama beroperasi di Indonesia tepatnya mulai tahun 1989 diawali bidang usaha produksi alas kaki dengan target penjualan ekspor ke wilayah Amerika juga Kanada. Hingga akhirnya pada tahun 2004 terjun di bidang properti.

Tulisan ini memiliki visi membangun Hunian yang sehat aman dan bermartabat bagi masyarakat khususnya Indonesia serta menyediakan perumahan dengan fasilitas umum harga terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Nomor Telepon Call Center PT Fortune Mate Indonesia Tbk
Nomor Telepon Call Center PT Fortune Mate Indonesia Tbk

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service PT Fortune Mate Indonesia Tbk:

PT FORTUNE MATE INDONESIA Tbk
Gedung Gozco Lantai 3
Jl. Raya Darmo No.54-56
Surabaya 60265
Phone: 031-5612818
Fax: 031-5620968
Email: corsec@fmiindo.com

Layanan kontak center di atas bisa dihubungi pada jam operasional bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait produk properti yang sedang dikembangkan atau siap dipasarkan seperti lokasi hunian, informasi daftar harga baik untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan cicilan pilihan tenor tahunan, termasuk informasi untuk menjalin kemitraan atau kerja sama dalam hal investasi.

Selain Bali wilayah dan contact center bisa datang langsung ke kantor pusat atau memanfaatkan layanan surat elektrik alamat e-mail. Baca juga: Nomor Telepon Call Center PT Intiland Development Tbk

Jadi itulah nomor telepon Call Center PT Fortune Mate Indonesia Tbk.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center PT Fortune Mate Indonesia Tbk"

Posting Komentar