wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Customer Service Orori

Nomor Telepon Call Center Customer Service Orori - Orori.Com adalah toko online atau e-commerce yang menjual perhiasan dan menjadi pelopor website jual beli online perhiasan di Indonesia yang hadir pada tahun 2004. Disini kita bisa membeli berbagai jenis kebiasaan logam mulia mulai dari emas dan kategori lainnya dengan banyak motif pilihan.

Perusahaan ini menghadirkan perhiasan yang dibuat dengan teknologi terkini yaitu computer aided design sehingga menghasilkan produk berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

Nomor Telepon Call Center Customer Service Orori
Nomor Telepon Call Center Customer Service Orori

Berikut ini nomor telepon call center customer service Orori.

Call Center - (021) 3500 452

Email: sales.id@orori.com

Untuk informasi dan bantuan terkait pemilihan perhiasan bisa langsung menghubungi layanan kontak hotline customer care di atas pada jam operasional atau melalui layanan chatting langsung di halaman website resmi khusus akses menggunakan komputer atau laptop. Informasi yang bisa didapatkan di antaranya ketersediaan stok perhiasan yang ingin dipesan, informasi pilihan metode pembayaran baik cash maupun cicilan menggunakan kartu kredit, bantuan ketika mengalami masalah pembayaran dan pesanan belum sampai di alamat penerima, termasuk bantuan umum lainnya.

Selain melalui sambungan telepon kita bisa juga berkomunikasi dengan pelayanan pelanggan melalui surat elektrik alamat email. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Gogobli

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Orori website jual beli online khusus perhiasan di Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Customer Service Orori"

Posting Komentar