wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Warmadewa

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Warmadewa
Logo Universitas Warmadewa

Sejarah berdirinya Universitas Warmadewa Denpasar diawali tahun 1983 ketika itu ada rapat kerja antara ketua Kopri Universitas Udayana untuk diusulkan pendirian Universitas Korpri. Idea pada tahun 1984 berdirilah Universitas Korpri yang diberi nama universitas Warmadewa.

Sejauh ini Universitas Udayana telah memiliki 14 program studi Sarjana dan 3 program Pascasarjana Sarjana atau magister.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kampus pusat Universitas Warmadewa Denpasar:

Universitas Warmadewa
Jl. Terompong 24 Tanjung Bungkak Denpasar Bali, Indonesia
Email: info@warmadewa.ac.id
Telpon: (0361) 223858
Fax: (0361) 235073

Contact center di atas bisa dihubungi oleh akademisi atau calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi terkait aktivitas akademik di Universitas Warmadewa. Seperti informasi penerimaan mahasiswa baru mulai dari registrasi serta persyaratan dokumen yang diperlukan, informasi ketersediaan jurusan pendidikan mulai dari program diploma, e-Learning, prestasi, serta akreditasi kampus.

Jika ingin mendapatkan informasi terkait program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi hingga fasilitas yang ada di area kampus bisa menghubungi call center melalui sambungan telepon atau mengirim surat elektronik ke alamat email Universitas Warmadewa. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kampus Universitas Udayana Denpasar

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center kampus pusat Universitas Warmadewa.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Warmadewa"

Posting Komentar