wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center CS Prodia Pusat

Nomor Telepon Call Center CS Prodia Pusat
Prodia Pusat

Prodia merupakan laboratorium klinik terbesar dan terbaik di Indonesia saat ini pertama kali beroperasi pada tahun 1973 didirikan oleh beberapa pakar yang berlatar belakang pendidikan farmasi salah satunya Dr. Andi Wijaya MBA.

Sekarang laboratorium Klinik Prodia telah tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia dengan slogan layanan "Love For Quality" yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk memberikan hasil terbaik pula.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service laboratorium Klinik Prodia Pusat:

Call Center - (021) 3144182

Prodia Tower
Jl. Kramat Raya No. 150 Jakarta Pusat 10430

Facebook: fb.com/LoveforQuality
Twitter: twitter.com/Prodia_Lab

Bagi masyarakat yang ingin membutuhkan informasi serta bantuan terkait produk dan layanan laboratorium dari Klinik Prodia bisa langsung menghubungi kontak hottline customer care di atas pada jam operasional. Seperti jenis-jenis pemeriksaan laboratorium yang tersedia Contohnya kayak darah lengkap, termasuk pengambilan spesimen, aturan sebelum melakukan pemeriksaan laboratorium seperti puasa dan pantangan makanan, informasi biaya untuk masing-masing pemeriksaan, ketersediaan jadwal dokter untuk mengetahui hasil lab dan diagnosa, serta informasi pemeriksaan penunjang dan pemeriksaan penunjang penelitian.

Bagi masyarakat yang berada di kota-kota besar selain dengan menghubungi contact center di atas bisa juga datang langsung ke alamat Prodia terdekat.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center customer service laboratorium Klinik Prodia Pusat.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center CS Prodia Pusat"

Posting Komentar