wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang
Kantor PLN Kota Tangerang

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk perwakilan jaringan kantor cabang untuk wilayah Kota Tangerang yang berdekatan dengan provinsi ibukota Jakarta untuk memberikan layanan serta bantuan teknis kepada para pelanggan dengan respon lebih cepat.

Wilayah jangkauan layanan PLN kota Tangerang mencakup Kecamatan Karawaci, kota Tangerang, Neglasari, Batuceper, Benda, Priuk, Jatiuwung, Cibodas, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Ciledug, Larangan, Karang Tengah, dan Kecamatan Kosambi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang:

Call Center PLN - (021) 123

PLN Kantor Distribusi Banten
Jalan Jendral Sudirman No.1, Babakan, Tangerang, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia.
Telepon: +62 21 5526716

GI CILEDUG PLN
Jl. Kp. Noroktog No.77, RT.4/RW.5, Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145, Indonesia.

PT. PLN AP Sepatan
Jalan Raya Mauk No. T5, Pisangan Jaya, Sepatan, Pisangan Jaya, Sepatan, Tangerang, Banten 15520, Indonesia.
Telepon: +62 21 59370124

Kantor PLN Distribusi Area Cisoka
Jl. Raya Serang KM.27, Sentul, Balaraja, Tangerang, Banten 15610, Indonesia.
Telepon: +62 21 5953379

PT PLN Persero PLTU Lontar
Jalan Raya Mauk - Kronjo, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Lontar, Tangerang, Banten 15530, Indonesia.
Telepon: +62 21 28761239

PT PLN (Persero) Area Cikupa
Jl. Raya Serang KM.17, Bojong, Cikupa, Tangerang, Banten 15710, Indonesia.

PLN GI Sepatan
Jl. Raya Mauk No.5, Pisangan Jaya, Sepatan, Tangerang, Banten 15520, Indonesia.
Telepon: +62 21 70620759

PLN Serpong
BSD Sektor VIII, Jl. Raya Serpong, Buaran, Serpong, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia.
Telepon: +62 21 5372709

PT. PLN Persero GI Maximangando
Jalan Palem Manis, Desa Gandasari, Jatiuwung, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15137, Indonesia.
Telepon: +62 21 5918819

PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), Bintaro
Bintaro Sektor VII Blok B7 Kavling A2 No. 17, Jl. Mohammad Husni Thamrin, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15524, Indonesia.
Telepon: +62 21 74861708

Nomor telepon kontak hotline PLN di atas bisa dihubungi 24 jam Jika membutuhkan informasi serta bantuan terkait permasalahan listrik. Seperti adanya gangguan pemadaman, permasalahan konsleting listrik, bantuan pulsa token PLN prabayar tidak bisa dimasukkan, Laporan adalah kasus kebakaran untuk segera dilakukan pemadaman, Informasi tarif baru listrik per KWH untuk pelanggan prabayar maupun pasca bayar, juga informasi biaya pemasangan baru meteran listrik sesuai dengan golongan listrik.

Meskipun contact center bisa dihubungi 24jam tetapi untuk Kantor PLN kota Tangerang memiliki jam operasional.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang.

13 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Tangerang"

  1. Mie orng pln kmna sih,,ada kabel terbakar diabaikan aduan kita,krjanya ngapain

    BalasHapus
  2. Jl.cikaryo dpn masjid allatif blkng stasiun serpong ada kabel terbakar Dr jam 21.00,orng PLN kmna ini aduan warga qo diabaikan,segera dtng tngani kabel yg terbakar udh putus neh

    BalasHapus
  3. Kami di daerang ketapang cipondohbtangerang,!tidak ada hujan tidak ada angin tiba tiba sering banget mati lampu........ lama lagi..... uuuuuuuuui

    BalasHapus
  4. Ini knapa listrik daerah karawaci mati lama banget.....

    BalasHapus
  5. Kenapa ini listrik mati lama sekali di Tangerang Kota? Mohon tindakannya segera

    BalasHapus
  6. Ini kenapa daerah ciledul tepatnya larangan, lampu mati lama bgt, gak punya otak apa? Biaya doang mahal, gak mikir apa udah hampir 4 jam gak nyala.

    BalasHapus
  7. Tolong listrik jl darmawangsa no 95,97 perumnas 4 mati dari siang, mohon bantuannya, trims

    BalasHapus
  8. Kpda pln tanggrang mohon di koreksi untuk kwh meter listrik saya ,yang tertera dan yang yang saya bayar berbeda yang tertera di kwh saya stan meter ny 30689 tapi tagihan saya 30836 knpa

    BalasHapus
  9. Kepada PLN mohon mati lampu di Cimone jl.untung Suropati segera si atasi. panas ini geraaaaahhhh

    BalasHapus
  10. Kepada PLN mohon mati lampu di Cimone jl.untung Suropati segera si atasi. panas ini geraaaaahhhh

    BalasHapus
  11. Sekitaran komplek lapas wanita listrik nya padam kenapa ya pak ? Need respon

    BalasHapus
  12. Tolong donk ini udh 3 jam.
    Blm nyala nyala cuma 3 rumah lagi yg mati..gak ada angin gak ada ujan..listrik udh pake token..masih aja mati... ini ank lg di nebu..butuh nafas ini..buruuuuuan kek..mana malam.lagi...pln....mana ini..tindakannya...hedeeh

    BalasHapus
  13. malam pak,,,inih lampu di perumahan griya insan sukamanah ,kec rajeg.. kenapa tidak di perbaiki.., ini gardu mati lama sekali dari jam 8 malam smpai jam segini blm nyala.

    BalasHapus