wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Bogor 24 Jam

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Bogor 24 Jam
Kantor PLN Bogor

Kabupaten dan kota Bogor yang berada di kawasan provinsi Jawa Tengah memiliki populasi penduduk cukup padat serta kebutuhan energi diatas rata-rata kota lainnya meskipun secara komulatif di bawah ibukota Jakarta. Termasuk diantaranya kebutuhan energi listrik yang selama ini kebanyakan dipasok oleh PLN.

PLN menempatkan jaringan kantor cabang di wilayah kabupaten Bogor yang mencakup kecamatan Cigombong, Bogor Barat, Ciseeng, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Tanah Sereal, Kecamatan Kemang, Rancabungur, Tajur Halang, Kecamatan Parung, Gunung Sindur, Rumpin, Parung Panjang, Tenjo, hingga Kecamatan tenjolaya.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Bogor:

Call Center - (0251) 123

PT. PLN Persero Distribusi Jawa Barat Dan Banten
Alamat: Jalan Kapten Muslihat No.2, Paledang, Bogor Tengah, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Indonesia.
Jam buka: 07.30–16.30
Telepon: +62 251 8342256

PT. PLN Persero
Alamat: Jalan Raya Pajajaran No. 233, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia.
Telepon: +62 251 8314200

PLN Upj Bojong Gede
Alamat: Jl. Raya Bojong Gede No.65, Bojong Baru, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920, Indonesia.
Telepon: +62 21 32762087

PLN JASINGA
Alamat: Jl. Raya Cigudeg No.24, Bunar, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat 16660, Indonesia.
Telepon: +62 251 8682547

PT. PLN - UPJ Semplak
Alamat: Jalan Raya Semplak No.208, Atang Senjaya, Kemang, Semplak, Bogor Bar., Bogor, Jawa Barat 16114, Indonesia.
Telepon: +62 251 7536520

PLN Bogor Barat
Alamat: Jalan Raya Parung Bogor, Parakan Jaya, Kemang, Bogor, Jawa Barat 16310, Indonesia.
Telepon: +62 856-9120-7656

Untuk layanan 24jam Silahkan hubungi call center PLN Bogor nanti akan direspon oleh customer service menangani langsung seputar informasi serta bantuan teknis kelapangan apabila terjadi permasalahan pada meteran listrik pelanggan PLN. Seperti bantuan ketika ada konsleting listrik, informasi pemasangan meteran baru baik untuk rumah tangga maupun golongan bisnis dan industri.

Dikenakan tarif pulsa ada biaya telepon seluler ketika tidak menghubungi nomor telepon kantor PLN Bogor maupun layanan call center 24 jam.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Bogor.

14 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Bogor 24 Jam"

  1. Selamat siang PLN Persero,mau menginformasikan kabel PLN d kampung pulo RT002/003 desa cihoe kecamatan ciseeng-bogor putus,mengakibatkan listrik padam,sudah di lakukan penyambungan oleh pihak PLN(orang lapangan)akan tetapi kurang sefty,bisa meng'akibat kan bisa terjadi lagi kebakaran kabel PLN,dan dari tiang kabel PLN sudah hampir lepas dari tiang,sangat rawan kemungkinan terjadi aliran listrik liar,di hawatirkan saat hujan,,
    Mohon dengan sangat untuk pihak PLN menindak lanjuti secepat nya,,
    Sangat membahaya kan,,
    Terima kasih atas perhatian nya
    Selamat siang

    BalasHapus
  2. Hr ini wilayah sentul mati listrik dr jam 5 sore baru nyala jam 9 mlm..dah mahal ga profesional..!!!

    Kapan pinternya sih..yg ga becus kerja pecat aja..!!

    BalasHapus
  3. Halo PLN BOGOR BARAT 4 bulan sy tinggal dicilendek timur, tidak pernah ada petugas pencatat meter datang mencatat meter nampaknya sistim tembak, tagihan jalan terus.
    Mohon agar petugas ditegur agar waktu mau mencatat spy menghubungi penghuni rumah alamat sy JL. ANNASHAR VII/ISTIQOMAH NO.88
    RT 001/RW 004.
    Kel. Cilendek Timur.
    Kec. Bogor Barat.
    Kode Pos : 16112.
    Jawa Barat.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Hello pln Parung panjang apakah Andah msh pada tidur.ini diwilayahnya Parung panjang pemadaman ada apa dari pagi sampai skrg blm idup juga

    BalasHapus
  5. Halo pln ini daerah cibeureum dramaga listrik padam...gimana sih ga..dah gitu padam nya ga rata lagi....sebelah nyala..giliran di daerah saya padam...ga adil...

    BalasHapus
  6. Sekarang tagal 11 Desember di wilayah desa Cikarawang Bogor Barat listrik mati dari jam 9 siang sampai saya menulis ini jam 17.30 masih blm menyala juga, ini bagaimana pelayanan y PLN kok seenak y saja memadamkan listrik, gak ada informasi pemadaman, gak ada bencana .. tolong donk profesiona dan amanah dalam melayani kebutuhan listrik pada masyarakat....

    BalasHapus
  7. Malam pak wilayah ciherang peuntas padam separuhnya.. bisa di kondisikan?

    BalasHapus
  8. bangsat, mati nyala mulu sampe 3x

    BalasHapus
  9. Untuk wilayah tenjo lebih tepatnya desa cilaku. Lmpu padam.dr pukul 20:00 lebih..
    Tolong jelaskn, jika ada masalah tolong segera d perbaiki..jngn terlalu sering ada pemadaman listrik..menurut saya hnya d daerah ini yg sangat sering padamnya listrik..
    Apa masalahnya?
    Tolong jelaskn se jelas jelasnya..krn sy bosan dengan ini semua.

    BalasHapus
  10. Mohon bantuanya untuk mekanisme geser veteran listrik itu gmn ya?

    BalasHapus
  11. Emang sekarang peraturan baru dari PLN terakhir pembayaran tanggal 10 ya??? Trs emang peraturan PLN petugas yang nyatet tugasnya sebagai depkolektor nagih sambil ngancam seorang nenek2 ya...sampe si petugas bisa ngehina orang seenaknya!!! Bagaimana nih Pa/Bu sama petugas yang seperti itu???? Apakah menurut Bapa/Ibu orang itu masih berguna????

    BalasHapus
  12. Emang sekarang peraturan baru dari PLN terakhir pembayaran tanggal 10 ya??? Trs emang peraturan PLN petugas yang nyatet tugasnya sebagai depkolektor nagih sambil ngancam seorang nenek2 ya...sampe si petugas bisa ngehina orang seenaknya!!! Bagaimana nih Pa/Bu sama petugas yang seperti itu???? Apakah menurut Bapa/Ibu orang itu masih berguna????

    BalasHapus
  13. Emang sekarang peraturan baru dari PLN terakhir pembayaran tanggal 10 ya??? Trs emang peraturan PLN petugas yang nyatet tugasnya sebagai depkolektor nagih sambil ngancam seorang nenek2 ya...sampe si petugas bisa ngehina orang seenaknya!!! Bagaimana nih Pa/Bu sama petugas yang seperti itu???? Apakah menurut Bapa/Ibu orang itu masih berguna????

    BalasHapus
  14. Pagi ginuli daerah ciseeng sudah mati listrik..
    Sangat menggangu aktifitas,tolong dong pelayanannya diperbaiki, disini sering terjadi pemadaman...!!!

    BalasHapus