wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta

Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta
Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta

Rumah Sakit Premier Jatinegara merupakan pelayanan medis berupa rumah sakit swasta berlokasi di ibukota Jakarta telah difungsikan sebagai rujukan oleh beberapa dokter dan layanan klinik kesehatan di seputar Kota Jakarta.

Sejarah Rumah Sakit Premier Jatinegara didirikan pada tahun 1989 tepatnya tanggal 25 Maret ketika itu hanya memiliki fasilitas 100 tempat tidur hingga akhirnya pada tahun 1991 mengalami renovasi pembangunan dan pengembangan fasilitas.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center dan pelayanan emergency Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta:

Call Center - 1500908

IGD & Ambulans Direct Line - 1500907

RS Premier Jatinegara
Alamat: Jl. Raya Jatinegara Timur No. 85-87, Jatinegara, Bali Mester, RT.10/RW.2, RT.10/RW.2, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310, Indonesia.
Telepon: +62 1 500 908
Business Support: 62-21 2800888
Fax: 62-21 2800 755
Email: rspremier.jatinegara, @ramsayhealth.co.id

Layanan kontak hotline diatas bisa dihubungi 24 jam untuk keadaan gawat darurat serta informasi ambulans. Untuk pasien dengan kasus emergensi atau gawat darurat bisa langsung menuju ke bagian Instalasi Gawat Darurat melayani masyarakat 24 jam. Karena masuk ke dalam kategori Rumah Sakit Umum jadi seluruh masalah kesehatan baik untuk keperluan diagnosa maupun pengobatan bisa dibawa ke Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Selain melalui call center rumah sakit juga bisa dihubungi melalui surat elektronik yaitu alamat email serta faksimili. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Call Center RSUD Budhi Asih

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta.


2 Responses to "Alamat & Nomor Call Center Rumah Sakit Premier Jatinegara Jakarta"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Daerah ciomas cibinong mati lampunya hampir sering

    BalasHapus
  2. Saran buat rumah sakit Premier Jatinegara untuk menempatkan petugas yg cepat tanggap.Hari ini saya menanyakan di no wa 3 angka dibelakangnya 666 tentang ada tdknya prof Ismail dari jam 7-8 hingga skrg belum jg dibalas

    BalasHapus