wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Lokasi & Nomor Telepon Call Center Kantor Samsat Denpasar

Lokasi & Nomor Telepon Call Center Kantor Samsat Denpasar
Kantor Samsat Denpasar

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau biasa disingkat Samsat merupakan kebijakan administrasi yang dibentuk oleh pemerintah Republik Indonesia dalam upaya pelayanan kepentingan masyarakat yang identik dengan surat menyurat kendaraan bermotor.

Dari sektor inilah pemerintah bisa mendapatkan pemasukan yang nantinya akan dijadikan sebagai anggaran dikategorikan juga sebagai sektor pajak untuk kendaraan bermotor dan jenis lainnya.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor Samsat kota Denpasar:

Kantor Samsat Bersama Denpasar Bali/Renon
Jl. Cok Agung Tresna No.1, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia.
Telepon: +62 361 263455
Buka: 08.00–14.00

Samsat Corner Carrefour
Carrefour Kuta Lantai 3, Jl. Sunset Road Pemogan, Pemogan, Denpasar Selatan, Pemogan, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80361, Indonesia.
Telpon: +62 21 72585800
Buka: 08.00–15.00

SAMSAT Corner Tiara Dewata
Jl. P.B. Sudirman, Dauh Puri, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80232, Indonesia.
Buka: 08.00–14.00

Kontak hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional sesuai dengan jam kerja kantor Samsat untuk mendapatkan berbagai informasi terkait pengurusan surat-surat kendaraan bermotor. Contohnya cara pembayaran pajak Samsat secara langsung di kantor Samsat Denpasar, biaya pajak yang dikenakan sesuai dengan kategori kendaraan sesuai dengan silinder mesin dan tahun perakitan motor, informasi sistem pembayaran pajak online yang bekerja sama dengan pihak bank termasuk informasi posisi layanan mobil samsat keliling.

Layanan kontraksi otot di atas juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi terkait program kebijakan pemutihan pajak kendaraan bermotor bagian sudah beberapa kali menunda pembayaran pajak Samsat.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor Samsat kota Denpasar.


0 Response to "Lokasi & Nomor Telepon Call Center Kantor Samsat Denpasar"

Posting Komentar