wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Customer Service Cicil.co.id

Nomor Telepon Call Center Customer Service Cicil.co.id
Cicil.co.id

Cicil.co.id adalah startup yang berbasis finansial teknologi atau fintechmemberikan pelayanan jasa keuangan kredit khusus bagi mahasiswa yang ingin berbelanja online di berbagai ecommerce ecommerce khususnya Indonesia. Ide ini tercetus kata pendirinya dulu juga seorang mahasiswa yang ingin mendapatkan barang dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit namun dengan bunga ringan.

Cicil.co.id dikelola oleh PT Cicil Solusi Mitra Teknologi sudah support untuk beberapa kampus ada universitas di Indonesia dan cara kerjanya pun cukup mudah dimana kita hanya perlu mengcopy paste URL dari masing-masing produk di website e-commerce pada halaman cicil.co.id nanti akan diproses oleh sistem untuk ditampilkan detail harga kredit produk tersebut. Cicilan mulai dari tenor waktu 1 bulan hingga 24 bulan.

Untuk saat ini cicil.co.id belum memiliki nomor telepon call center untuk layanan customer service sementara bisa dihubungi melalui formulir online di contact center website resmi:

Form: https://www.cicil.co.id/contactus

Proses pembelian produk baik smartphone fashion dan lainnya dibayar secara kredit melalui Cicil.co.id bisa melalui website atau aplikasi di smartphone Android download dan instal gratis di Play Store. Sebelum menggunakan layanan ini ada baiknya kita membaca atau lirik Dahulu kebijakan serta privasi termasuk cara kerja dan sistem pembayaran cicilan kredit setiap bulannya. Apabila ternyata universitas belum terdaftar di sistem Cicil.co.id bisa mengajukan permintaan yang nantinya akan diusahakan untuk dijadikan Mitra sehingga mahasiswanya bisa menggunakan layanan ini.

Jadi itulah contact center pengganti nomor telepon call center customer service Cicil.co.id.

0 Response to "Nomor Telepon Call Center Customer Service Cicil.co.id"

Posting Komentar