wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tangerang Selatan

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tangerang Selatan
Kantor Pajak Tangerang Selatan

Pemerintahan Republik Indonesia yang terus berupaya meningkatkan pendapatan negara dari sektor pajak telah menerbitkan beberapa kebijakan salah satunya adalah program tax amnesty atau pengampunan pajak dengan melaporkan kekayaan bahkan program ini yang rencananya diselenggarakan satu kali rencananya akan di terbitan kembali.

Salah satu kawasan padat industri dan ekonomi di Indonesia yaitu Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu fokus Direktorat Jenderal Pajak untuk meningkatkan kualitas layanan dalam rangka meningkatkan pemasukan pajak negara. Salah satu upaya untuk memenuhi target ini adalah meningkatkan pelayanan di masing-masing perwakilan kantor cabang.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor Pajak Kota Tangerang Selatan:

Kring Pajak - 1500200 (24 Jam)

KPP Pratama Pondok Aren
Alamat: Gedung L Kampus STAN, Jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro, Pondok Aren, Jurang Manggu Timur, Jurang Manggu Tim., Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222.
Telpon: (021) 73889091
Tutup. Buka pukul 08.00

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serpon
Telpon: Jalan Raya Serpong Sektor VIII, Blok 405 No. 4, Bumi Serpong Damai, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang, Banten 15321.
Telpon: (021) 5373811
Tutup. Buka pukul 08.00

Untuk keperluan informasi seputar pelajar masyarakat maupun badan usaha bisa menghubungi contact center Kantor Pajak Kota Tangerang Selatan. Seperti bagaimana cara membuat NPWP untuk perorangan dan perusahaan, informasi cara melaporkan SPT tahunan baik secara online maupun pengisian formulir di kantor pajak, informasi cara pembayaran pajak PBB dan pajak lainnya, termasuk bantuan ketika mengalami kesulitan selama proses pengurusan surat pajak.

Untuk pembayaran pajak sendiri tidak dilakukan di Kantor Pajak Kota Tangerang Selatan tetapi di loket rekanan pembayaran seperti kantor pos juga kantor bank atau dengan sistem online.

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon call center kontak hotline Kantor Pajak Kota Tangerang Selatan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tangerang Selatan"

Posting Komentar