wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Buleleng Singaraja

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Buleleng Singaraja
Kantor PDAM Buleleng Singaraja

Mungkin tidak begitu banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui bahwa sebelum Denpasar yang menjadi pusat kota di pulau Bali adalah Singaraja atau disebut juga Buleleng. Hingga sekarang masih banyak bangunan peninggalan kota lama di sana dan yang masih tetap bertahan adalah sektor pendidikan dengan adanya Undiksha.

Populasi penduduk Kabupaten Buleleng Kota Singaraja bebas tidak sepakat kabupaten Badung apalagi kota Denpasar karena memang sebagian besar penduduknya mencari nafkah ke Denpasar. Namun kebutuhan akan konsumsi air di sana tetap tinggi. Untuk pasokan air sendiri Sebagian besar masyarakat masih mengandalkan air tanah bersumber dari sumur dan sebagiannya lagi disukai oleh Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Buleleng Singaraja.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor PDAM Buleleng Singaraja.

PDAM Kabupaten Buleleng
Jln. Melati No. 10 Singaraja - Bali
Telp: 0362 22174, 22107
Fax: 0362 22022
Dinas Gangguan Telp: 0362 21140
Informasi Tagihan Telp: 0362 20274

Bagi masyarakat dan pelanggan sambungan air PDAM di kota Buleleng juga seputar Kabupaten Gianyar bisa menghubungi contact center di atas untuk keperluan informasi maupun bantuan. Seperti pelaporan saluran air PDAM tidak lancar atau berhenti total, laporan adanya kebocoran pipa air minum PDAM di jalan maupun di lingkungan rumah, informasi biaya pemasangan baru atau instalasi saluran air PDAM baik untuk golongan rumah sana maupun kategori usaha, informasi tarif atau harga air per liter yang digunakan oleh konsumen.

Kontak hotline di atas bisa juga dimanfaatkan untuk melakukan pengecekan tagihan bulanan pemakaian air PDAM Kota Singaraja Buleleng. Untuk pembayaran tagihan bisa langsung di kantor PDAM Buleleng atau melalui rekanan di kantor pos juga Bank.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor PDAM Buleleng Singaraja.


13 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Buleleng Singaraja"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Selamat siang bapak/i ditempa mohon tindak lanjut dari PDAM buleleng. Atas ketidaknyamanan saya sebagai pelangagan PDAM di wilayah jln srikandi sambngan gang wisma bayangkara..
    Yang sering terjadi kematian air/ tidak ada aliran air tanpa pemberitahuan/ konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.. Mohon dengan sangat agar segera di tindak lanjuti permasalah aliran iar yang tiba tiaba mati...

    BalasHapus
  2. Selamat siang bapak/i ditempa mohon tindak lanjut dari PDAM buleleng. Atas ketidaknyamanan saya sebagai pelangagan PDAM di wilayah jln srikandi sambngan gang wisma bayangkara..
    Yang sering terjadi kematian air/ tidak ada aliran air tanpa pemberitahuan/ konfirmasi terlebih dahulu kepada kami.. Mohon dengan sangat agar segera di tindak lanjuti permasalah aliran iar yang tiba tiaba mati...

    BalasHapus
  3. Di daerh saya banyuning jg sering air mati tanpa pemberitahuan....

    BalasHapus
  4. Sudah beberapa kali komplain ke PDAM Cab.Seririt. tiang Dayu Desa Tangguwisia. Depan RS. PRATAMA Tangguwisia. KECEWA GATI GATI GATI dengan PDAM... setiap hati saya jadi pelanggan PDAM dapat air dari jan 10 malam samapai jam 4 pagi. Sisanya MATI TOTAL. Sekarang dari Tanggal 16 OKTOBER sampai 17 Oktober 2018 PDAM SAYA MATI TOTAL. LEN RAINAN..... dikene"ne dis nagih pembayaran den inget. POCOL PUNYA SLOGAN "SING NGECOR SING MULIH"

    BalasHapus
  5. pagi pam singaraja, saya pelanggan pam daerah bakung, atas nama gusti made suarsi,dari seminggu ini sulit sekali mendapatkan air, tp tetangga saya airnya lancar2 aja, mohon di cek ya, terimakasih

    BalasHapus
  6. Dear pdam kab. Buleleng
    Mohon tindak lanjutnya .. meteran airnya rusak niki .. tiang banyak sekali bayar air .. meteran saya tutup ( matikan ) ...masih tetap jalan angkanya ... suksma pdam ..

    BalasHapus
  7. Selamat pagi,..kami salah satu pelanggan PDAM buleleng,.kami di desa Bubunan tepatnya tinggal di depan Pura Desa bubunan,mengalami Pdam yg mati secara terus menerus,kami sdh membayar tepat waktu tiap bulan.akan tetapi hak kami blum diterima,aliran air mati semenjak sebelum galungan sampe saat ini,..tolong di tindaklanjuti keluhan kami ini,jika memang benar2 melaksanakan visi dan misi PDAM buleleng.Trimakasih

    BalasHapus
  8. Di Sririt dan Pengastulan sampai Saat ini air PDAM mati. Sudah dari 3 hari.
    Kasihan anak-anak yg mau mandi mau sekolah dan habis bermain.
    Begitu pula dengan ibu-ibunya.
    .
    Apa solusinya pihak PDAM ??

    BalasHapus
  9. Mossok sih sampai 4 hari Air PDAM di Seririt dan Pengastulan mati !!??

    BalasHapus
  10. Telp utk lapor gangguan pdam seririt brp ya

    BalasHapus
  11. Tolong air di pulau serangan mati
    Kok bisa y???
    Tolong di check segera

    BalasHapus
  12. Tolong di jlan gajah mada singaraja air mati saat pagi dan sore hari. Mohon ditindak lanjuti.
    Air sering mati tapi pembayaran membengkak

    BalasHapus