wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Gianyar

Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Gianyar
Kantor Samsat Gianyar

Kabupaten Gianyar merupakan daerah dengan populasi penduduk terpadat ketika di provinsi Bali setelah kota Denpasar dan kabupaten Badung. Gianyar memiliki ciri khas masyarakat dengan karya seni tinggi baik dalam hal patung juga berbagai pernak-pernik perhiasan.

Kawasan cukup terkenal milik Kabupaten Gianyar adalah daerah Ubud banyak dikunjungi wisatawan mancanegara wisata budaya. Penggunaan kendaraan bermotor di Kabupaten Gianyar begini sepeda motor maupun mobil sama seperti kota lainnya yang penjumlahan cukup banyak pemasukan negara dari sektor pajak Samsat.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Samsat Kabupaten Gianyar:

SAMSAT GIANYAR
Alamat: Jl. Raya Samplangan, Samplangan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80515.
Jam buka: 08.00–13.00
Telepon: (0361) 942510

Kantor Samsat
Alamat: Jl. Raya Tebongkang No.39, Singakerta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

Contact center Kantor Samsat Gianyar bisa dihubungi pada jam operasional untuk keperluan Informasi seperti jam buka kantor Samsat, informasi biaya Samsat untuk sepeda motor dan mobil sesuai dengan tahun perakitan dan kapasitas mesin, informasi biaya denda keterlambatan pembayaran pajak Samsat, informasi pembayaran pajak Samsat secara online, informasi adanya program pemutihan agar tidak terkena denda keterlambatan pembayaran Samsat, cerita bantuan umumnya ini terkait pengurusan Samsat.

Kantor Samsat Gianyar tutup pada hari Minggu dan tanggal merah termasuk libur nasional Jadi sebelum memutuskan datang langsung sebaiknya hubungi terlebih dahulu contact center di atas.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Samsat Gianyar, Bali.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Gianyar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Besok tanggal 31 desember kantor samsat gianyar tetep Buka kah?

    BalasHapus