wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Reservations Hard Rock Hotel Bali

Nomor Call Center CS Reservations Hard Rock Hotel Bali
Reservations Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali merupakan penginapan kelas premium bintang lima yang berlokasi di kawasan Kuta Kabupaten Badung menawarkan berbagai fasilitas akomodasi dengan berbagai fitur dan tipe ruangan berbeda di masing-masing kelas.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di antaranya adalah hunian penginapan, spa, rock show, dining and night live, rockstar, swimming pool, body rock gym, rock climbing, memorabilia, serta entertaiment hiburan rewind, center stage, juga menyediakan Hard Rock Radio Bali.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center customer service Hard Rock Hotel Bali:

Reservations Call - +62 361 761 869

Hard Rock Hotel Bali
Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali,,Indonesia
Tel: +62 361 761 869
Fax: +62 361 761 868
Enquiry: http://bali.hardrockhotels.net/contact-us/enquiry

Contact center hotline front office diatas bisa dihubungi 24 jam untuk keperluan informasi dan bantuan terkait layanan dari Hard Rock Hotel Bali. Seperti harga masing-masing kamar penginapan, ketersediaan room hotel sesuai dengan tanggal check-in dan check-out, fasilitas yang didapat customer untuk masing-masing kategori room hotel yang dibooking, informasi program promo diskon potongan harga pada hari-hari untuk mendapatkan harga lebih murah, bantuan ketika mengalami masalah saat proses booking hotel baik offline maupun secara online, bantuan pengembalian dana atau refund terkait adanya pembatalan ataupun permasalahan pada sistem.

Dari ribuan review visitor yang pernah menginap di Hard Rock Hotel Bali mendapatkan poin bintang 4 hingga 5 dan itu artinya hotel ini cukup direkomendasikan dan bagus sebagai tempat persinggahan selama liburan di Pulau Bali.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Reservations Hard Rock Hotel Bali.


0 Response to "Nomor Call Center CS Reservations Hard Rock Hotel Bali"

Posting Komentar