wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Kantor Indosat Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Galeri Kantor Indosat Denpasar
Galeri Indosat Denpasar

Sebagai wilayah dengan populasi penduduk tertinggi di provinsi Bali Kota Denpasar menjadi target utama beberapa perusahaan termasuk telekomunikasi untuk memasarkan produk dan memberikan pelayanan purna jual bagi pelanggan salah satunya adalah operator telekomunikasi Indosat Ooredoo.

Dengan berbagai promo yang dihadirkan Indosat berhasil menjaring cukup besar pelatihan untuk kawasan kota Denpasar dan sekitarnya. Untuk memberikan pelayanan lebih optimal ditempatkan jaringan kantor cabang atau galeri Indosat tepat di pusat kota Denpasar.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Galeri kantor Indosat Denpasar:

Matrix: 111 (gratis)
Mentari & IM3: 100 atau 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Galeri Indosat ooredoo
Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.401, Padangsambian Kaja, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80111
Jam buka: 08.00–19.00
Telepon: (021) 54388888

Galeri Indosat Denpasar buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam waktu setempat dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait produk dan layanan Indosat pada hari libur silakan menghubungi call center Indosat melayani customer 24 jam dikenakan tarif pulsa Rp400 per panggilan bagi pelanggan Indosat dan bebas pulsa atau gratis untuk pelanggan Indosat pascabayar. Sedangkan untuk operator lainnya dikenakan tarif normal.

Baca: Alamat & Nomor Telepon 3 Store Denpasar

Di galeri Indosat pelanggan bisa migrasi kartu 3G ke kartu 4G LTE, melakukan pembelian paket bundling smartphone dengan paket data internet Indosat, mengganti kartu baru jika kartu SIM sebelumnya rusak atau hilang, termasuk migrasi dari kartu prabayar ke pascabayar.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon Galeri kantor Indosat Denpasar.


5 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Kantor Indosat Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Cape hubungi call center berdering tetapi dimatikan, layana apa itu.

    BalasHapus
  2. maaf mau nanya bisakah gnti jaringan 3g ke 4g trim

    BalasHapus
  3. Kartu saya tiap hari saya isi pulsa buat tlfon bisa smz juga bisa tapi awal bulan ini sering dapat smz dari 4444 suruh daftar ulang tapi saya smz ke 4444 slalu gagal .maksutnya gmna ini pihat indosat .apa haris tiap tahun daftar ulang haa ???? Tolong ya kejelasanya soalnya saya tiap smz ke 4444 slalu tidak bisa

    BalasHapus
  4. Maaf saya mau nanyak kartu saya kok enggak mau konek ke data Internet iya..kalau pakai wifi mau.terima kasih sebelum nya🙏

    BalasHapus
  5. Kartu saya kok enggak mau konek ke Internet data nya iya kalau pakai wifi mau.. maksih sebelum nya🙏

    BalasHapus