wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Net1 Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Kantor Net1 Denpasar
Net1 Denpasar

Net1 Indonesia adalah perusahaan operator telekomunikasi dulu bernama Ceria sekarang fokus ke layanan broadband dipegang oleh PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Seluruh aset yang dimiliki oleh Ceria diambil alih serta ditingkatkan kualitas layanan dengan mengadopsi jaringan akses internet berkecepatan lebih tinggi yaitu 4G LTE di frekuensi 450 Mhz.

Net1 Indonesia telah menempatkan jaringan peraturan kantor cabang di beberapa kota besar seperti Ibukota Jakarta, Banda Aceh, Sumatera Utara, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, hingga Provinsi Bali tepatnya di kota Denpasar.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Net1 Denpasar:

Call Center - 577 0138

Service Center Denpasar
Jl. Ratna No. 65 D, Denpasar, Bali
Telepon: +62828 4256 6381
Email: cs@net1.co.id

Jaringan kantor cabang Net1 Denpasar memiliki hari kerja dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Seluruh informasi yang terkait dengan layanan setiap produk jaringan internet yang disediakan oleh Net1 Indonesia bisa didapatkan dengan menghubungi contact center hotline di atas. Seperti informasi pilihan paket internet berlangganan dengan sistem pasca bayar, survei kecepatan internet yang didapat oleh pelanggan dengan sistem tagihan, harga perangkat router dan modem wifi, termasuk informasi rekrutmen lowongan kerja.

Saat ini pembayaran tagihan bulanan internet WiFi Net1 Indonesia bisa menggunakan transfer bank maupun virtual account bank.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Net1 Denpasar.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Net1 Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Di mana alamat castamer service net 1 dps tlong nmr tlp yg bisa di hubungi

    BalasHapus