wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Deli Serdang

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Deli Serdang
Kantor Pajak

Beberapa kebijakan pemerintah Republik Indonesia dalam beberapa tahun terakhir salah satu sektor yang mendapat sorotan tajam adalah reformasi pendapatan negara dari pajak. Pungutan pajak yang selama ini banyak mendapat stigma negatif dari masyarakat coba diperbaiki oleh pemerintah.

Beberapa program juga telah diterbitkan salah satunya adalah pengampunan pajak atau tax amnesty dimana dampak yang cukup signifikan sesuai dengan harapan pemerintah banyak dana masyarakat di luar negeri kembali masuk dan berhasil disalurkan untuk investasi di dalam negeri.

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia perwakilan rakyat daerah termasuk di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor pajak Deli Serdang:

Kliring Pajak - 1500200 (24 jam)

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Lubuk Pakam
Gedung Keuangan Negara Unit 1 Lt.1 & 4, Jl. P Diponegoro No. 30A, Madras, Hulu, Medan Polonia, Madras Hulu, Medan Polonia, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.
Telepon: (061) 4564697
Jam buka: 08.00–16.00

Badan Pendapatan Daerah Kab. Deli Serdang
Jl. Sudirman, Petapahan, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20516.
Jam buka: 08.00–16.00

Jam operasional kantor Pajak Deli Serdang buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 04.00 sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu sudah tanggal merah termasuk libur nasional tutup. Contact center hotline Kantor Pajak Deli Serdang di atas bisa dihubungi untuk mendapatkan berbagai informasi terkait perpajakan, seperti cara membuat NPWP langsung di kantor cabang atau registrasi online, cara melaporkan SPT tahunan baik untuk pribadi maupun perusahaan, informasi persyaratan Dokumen untuk pengurusan surat pajak, informasi cara pembayaran pajak baik itu pajak bumi dan bangunan maupun tanah, serta bantuan lainnya.

Untuk pembayaran pajak tidak dilakukan di kantor pajak deliserdang tetapi melalui rekanan seperti kantor POS juga di beberapa bank.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor pajak Deli Serdang Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Deli Serdang"

Posting Komentar