wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Denpasar
Service Center Oppo Denpasar

Sebelum produk smartphone populer seperti saat ini kebanyakan barang hasil buatan China dipandang sebelah mata tentu karena kualitas yang memang masih di bawah rata-rata. Jika konsumen disuruh untuk memilih hampir semua akan menunjuk buatan Amerika atau negara-negara Eropa khususnya produk elektronik.

Tapi tidak butuh lama sekarang sudah banyak produk elektronik khususnya smartphone buatan China merajai pasar menawarkan harga murah tetapi kualitas terbaik di kelasnya sebut saja Xiaomi dan Oppo. Nama terakhir terlihat lebih agresif memasarkan produk secara offline dengan menghadirkan Oppo Store dan service center.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo Denpasar:

Oppo Store & Service Center
Alamat: Jalan Teuku Umar Lt. 2 No. 28, Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113.
Jam buka: 09.00–17.30
Telepon: (0361) 4743289

Contact center Oppo Denpasar di atas bisa dihubungi pada jam operasional mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan jam setengah 06.00 sore waktu setempat buka dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu dan libur nasional tutup. Di service center Oppo Denpasar customer bisa mendapatkan layanan purna jual seperti perbaikan perangkat yang mengalami kerusakan dan memiliki garansi resmi, bantuan ketika mengalami kendala ketika mengoperasikan smartphone Oppo, garansi bisa dinyatakan void apabila kerusakan terjadi karena kesalahan pemakaian seperti terkena air atau terjatuh.

Oppo Indonesia berusaha memberikan pelayanan purna jual service center dengan waktu repair atau perbaikan sesingkat mungkin.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo Denpasar.


8 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Hallo mau nanya harga charger oppo f5 brp,?

    BalasHapus
  2. Candra tidak berfungsi lagi, apkh bisa di perbaiki??

    BalasHapus
  3. Camera tidak berfungsi lg, apkh bisa di perbaiki??

    BalasHapus
  4. Kalau oppo a39 hapus pola kunci kena brp ya

    BalasHapus
  5. Mohon bisa ks nomor wa mau tanya oppo reno 5 di toko mn ya?

    BalasHapus