wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat &_Nomor Telepon Polres Metro Jakarta Pusat

Alamat &_Nomor Telepon Polres Metro Jakarta Pusat
Polres Metro Jakarta Pusat

Membawahi seluruh kegiatan Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Jakarta Pusat merupakan tugas dari Polres Metro Jakarta Pusat mencakup 8 Kecamatan serta 44 Kelurahan dengan banyak sekali objek vital termasuk aktivitas masyarakat.

Polres Metro Jakarta Pusat berusaha memberikan pelayanan yang ramah sopan dan profesional untuk menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan menegakkan supremasi hukum secara profesional.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Polres Metro Jakarta Pusat:

Polres Metro Jakarta Pusat
Alamat: Jalan Kramat Raya No 61, Kramat, Senen, RT.8/RW.8, RT.8/RW.8, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450.
Telepon: (021) 3909921

Kontak hotline diatas bisa dihubungi oleh masyarakat umum untuk mendapatkan berbagai informasi serta bantuan terkait layanan keamanan masyarakat di wilayah Polres Metro Jakarta Pusat. Termasuk pelaporan adanya tindak kejahatan maupun kriminal yang nantinya akan direspon langsunglangsung.

Polres Metro Jakarta Pusat membawahi beberapa Polsek di antaranya Polsek Metro Gambir, Polsek Metro Menteng, Polsek Metro Tanah Abang, Polsek Sawah Besar, Polsek Kemayoran, Polsek Senen, Polsek Cempaka Putih, dan Polsek Johar Baru.

Baca juga: Nomor Telepon Call Center PT ASABRI

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon Polres Metro Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat &_Nomor Telepon Polres Metro Jakarta Pusat"

Posting Komentar