wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon MNC Sky Vision Tangerang

Alamat & Nomor Telepon MNC Sky Vision Tangerang
MNC Sky Vision

Sebelumnya lebih dikenal dengan nama Indovision sekarang perusahaan multimedia ini berganti nama menjadi MNC Sky Vision sesuai dengan induk perusahaan yaitu MNC Group. Ini hanya perubahan nama untuk layanan dan produk yang disediakan tetap sama memiliki kualitas setara dengan Indovision.

MNC Sky Vision sudah menjangkau kota-kota besar di Indonesia tidak terkecuali di areal Jawa Barat yaitu Kota Tangerang di mana jumlah pelanggan yang di sana juga sudah cukup besar.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon MNC Sky Vision Tangerang:

Call Center - 1500 900

PT. MNC SKY VISION
Alamat: Jl. Pembangunan 3 No.81,Batuceper, Kota Tgr., Banten 15121, Batusari, Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15121.
Jam buka: 08.00–18.00

MNC VISION (DEPO BINTARO)
Alamat: Ruko Graha Marsella III No. 6, Jl. Pd. Betung Raya, Pondok Betung, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15225.
Telepon: (021) 73883952

Layanan kantor PT MNC Sky Vision Kota Tangerang buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 06.00 sore waktu setempat. Untuk kantor yang berada di Jalan Pembangunan operasionalnya Buka setiap hari kecuali tanggal merah dan libur nasional tutup. Namun demikian jika customer membutuhkan informasi serta bantuan di luar hari kerja bisa menghubungi call center customer service melayani 24 jam.

Kantor MNC Sky Vision kota Tangerang melayani untuk sambungan baru TV berlangganan Indovision atau MNC Sky Vision, Informasi tarif berlangganan untuk pilihan channel, pembayaran tagihan bulanan penggunaan TV berlangganan, Menyampaikan keluhan ketika ada kendala dengan layanan MNC Sky Vision. Juga informasi lowongan kerja. Sekarang layanan MNC Sky Vision juga merambah ke jaringan internet kerjasama dengan operator telekomunikasi Indosat dan XL Axiata.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Biznet Jakarta Utara

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon MNC Sky Vision Kota Tangerang.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon MNC Sky Vision Tangerang"

Posting Komentar