wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Nexmedia Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Nexmedia Jakarta Pusat
Nexmedia

Perusahaan multimedia Nexmedia yang sudah cukup lama beroperasi dengan menghadirkan pelayanan TV digital berlangganan dengan berbagai pilihan single mulai dari hiburan sehingga katagori olahraga seperti Premier League Liga Inggris.

Di kota Jakarta Pusat sendiri pelanggan Nexmedia cukup tinggi karena memang di kawasan ibukota DKI Jakarta lebih mudah mengakses layanan service center serta jaringan yang lebih baik.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon Nexmedia Jakarta Pusat:

Call Center - 1500639

Nexmedia
Alamat: SCTV Tower Senayan City Lantai 15, Jalan Asia Afrika Lot. 19, RT.1/RW.3, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.
Jam buka: 09.00–16.00
Telepon: 1 500 639

Nexmedia Itc Cempaka Mas
Alamat: Blok C No., Jl. Apartemen Graha Cemp. MAS No.1, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640.
Telepon: (021) 7305500

Layanan kantor Nexmedia Jakarta Pusat buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Apabila membutuhkan informasi di luar jam operasional kita bisa menghubungi call center customer service 24jam.

Dengan datang langsung ke kantor Nexmedia Jakarta Pusat kita bisa mendapatkan pelayanan informasi dan registrasi pemasangan baru saluran TV digital berlangganan Nexmedia, informasi atau tarif biaya bulanan untuk masing-masing pilihan kategori channel siaran, informasi pembelian voucher serta pembayaran tagihan bulan paket channel Nexmedia, Menyampaikan keluhan ketika mendapat masalah ketika menggunakan pelayanan TV berlangganan. Termasuk batuan umum lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Jakarta Pusat

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon Nexmedia Jakarta Pusat.


3 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Nexmedia Jakarta Pusat"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Nexmedia ga 24 jam kok, hanya jam 8 pagi - 8 malam saja

    BalasHapus
  2. nexmedia call center nya ga bisa dihubungi chanelnya banyakk yang ga bisa dibuka

    BalasHapus
  3. Bos saya mau pasang nexmedia bisa

    BalasHapus