wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha

Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha
Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha

Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha - Sebagai salah satu bank swasta yang berdiri pada tahun 1991 dan mulai menjalani aktivitas perbankan pada tahun 1992 bank Ganesha telah mendapatkan ijin dari Kementerian Indonesia sebagai Bank devisa. Seiring dengan meningkatnya transaksi perbankan masyarakat berimbas juga pada peningkatan peningkatan jumlah nasabah dari bank Ganesha.

Sejauh ini bank Ganesha terus berupaya menambahkan jaringan layanan mesin anjungan tunai Mandiri atau mesin ATM di berbagai kota di Indonesia.

Sebagai kepedulian terhadap para nasabah dan calon nasabah termasuk masyarakat umum bank Ganesha juga menyediakan layanan kontak call center customer service.

Berikut ini nomor telepon hot LINE call center customer service bank Ganesha.

Contact Center - 021-3855345 (ext 106 atau 133)

Kantor pusat Pt. Bank Ganesha
Jl. Hayam Wuruk No. 28 Jakarta 10120
Telp. (021) 3855345 Fax. 3454880

Selain melalui layanan Call Center Kita juga bisa mendapatkan informasi terkait produk dan layanan bank Ganesha dengan datang langsung ke kantor cabang.

Semua informasi terkait dengan layanan bank Ganesha bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor call center customer service diantaranya informasi simpanan atau tabungan, informasi kredit, deposito, bahkan untuk mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari bank Ganesha. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Ekonomi Raharja]

Jadi itulah layanan Call Center customer service dan kantor pusat dari bank Ganesha.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha"

Posting Komentar