wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank OCBC NISP 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank OCBC NISP
Nomor Call Center CS Bank OCBC NISP

Nomor Call Center CS Bank OCBC NISP - Merupakan salah satu bank swasta yang cukup sering berganti nama. Sejarah bank ini lahir pada tahun 1941 tepatnya pada 4 April di kota Bandung Indonesia. Dimana sebelumnya bernama dangdut tahun 1981 juga berganti, hingga akhirnya sampai saat ini menggunakan nama bank OCBC NISP.

Bank OCBC NISP termasuk ke dalam Bank devisa yang menyediakan jasa perbankan termasuk produk asuransi dimana basis terbesarnya ada di negara Singapura.

Untuk menjamin kualitas layanan selain dengan memperluas jaringan kantor cabang disediakan juga kontak call center customer service bank OCBC NISP.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service bank OCBC NISP yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Contact Center - 1500999
HP 66-999

Semua informasi layanan dan produk bisa nasabah dan calon nasabah dapatkan dengan menghubungi hotline contact call center customer service atau dengan datang langsung ke kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat di kota Anda. Mulai dari informasi produk simpanan atau tabungan, bunga kredit, Syariah, mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari bank OCBC NISP.

Perlu diperhatikan berlaku tarif lokal atau biaya telepon ketika terhubung dengan tempat service bank OCBC NISP. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BNP]

Jadi itulah nomor call center customer service bank OCBC NISP.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank OCBC NISP 24 Jam"

Posting Komentar