wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Pundi Indonesia

Nomor Call Center CS Bank Pundi Indonesia
Nomor Call Center CS Bank Pundi Indonesia

Nomor Call Center CS Bank Pundi Indonesia - Adalah bank swasta di Indonesia tergolong sebagai bank non devisa dimana sejarah kelahirannya pada tahun 1992 tepatnya pada bulan September tanggal 11. Pada awalnya bernama PT eksekutif international bank kemudian berganti nama menjadi PT Bank Pundi Indonesia Tbk dan telah mengantongi berbagai izin dari Kementerian dan Departemen Keuangan Republik Indonesia.

saat ini PT Bank Pundi Indonesia telah memiliki cukup banyak jaringan kantor cabang bahkan jumlahnya sudah lebih dari 200 tersebar luas di beberapa kota besar di Indonesia.

Terus ditingkatkan ya cakupan jaringan kantor cabang tentu saja untuk memberikan service terbaik bagi nasabah maupun calon nasabah. Selain itu disediakan juga layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor hotline contact center customer service Bank Pundi Indonesia.

CALL Center BICARA - 1500 131

PT. Bank Pundi Indonesia Tbk
Jl. RS. Fatmawati No. 12
Telp : 021 723–4666 Fax : 021 720–5964

Kita juga bisa menghubungi melalui surat elektronik atau email.

bicara@bi.go.id

Berlaku dari lokal atau biaya telepon terikat hubungan dengan nomor call center customer service Bank Pundi Indonesia sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Prima Master Bank]

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service Bank Pundi Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Pundi Indonesia"

Posting Komentar