wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Alif Cicilan Syariah

Nomor Call Center CS Alif Cicilan Syariah - PT Al Ijarah Indonesia Finance merupakan perusahaan Multifinance yang menerapkan sistem keuangan syariah dengan tujuan untuk mengakomodasi keperluan permodalan bagi masyarakat Indonesia.

Alif cicilan Syariah telah berkembang di tengah-tengah masyarakat kini telah memiliki jaringan kantor cabang dan retail lebih luas.

Beberapa produk pembiayaan atau kredit dari Alif cicilan Syariah diantaranya pembiayaan mobil baru maupun bekas, kredit sepeda motor baru juga bekas, serta pembiayaan multiguna.

Nomor Call Center CS Alif Cicilan Syariah
Nomor Call Center CS Alif Cicilan Syariah

Untuk informasi terkait service dan produk PT Al Ijarah Indonesia Finance menyediakan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Di bawah ini alamat kantor pusat dan nomor telepon Call Center customer service Alif cicilan Syariah.

PT. Al-Ijarah Indonesia Finance
Gedung Arthaloka lantai 3
Jl. Jendral Sudirman No. 2
Jakarta 10220 Indonesia
Telp. : +6221 251 2524, 25
Fax. : +6221 251 2542

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa menghubungi customer service dengan mengisi formulir di halaman berikut http://alijarahindonesia.com/index.php/kontak.

Kita bisa menanyakan berbagai hal seperti syarat pengajuan kredit, suku bunga kredit, termasuk Bagaimana cara pembayaran kredit Alif cicilan Syariah.

Itulah alamat kantor pusat dan kontak call center customer service PT Al Ijarah Indonesia Finance.


0 Response to "Nomor Call Center CS Alif Cicilan Syariah"

Posting Komentar