wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bhinneka.com

Nomor Call Center Customer Service Bhinneka.com - Website jual beli ini telah hadir di Indonesia lebih dari 10 tahun yang lalu dan mendapatkan berbagai penghargaan selama ini sebagai situs ecommerce terpercaya.

Sejak pertama kali kehadirannya Bhinneka.com menyediakan berbagai produk elektronik baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun penggunaan sejarah personal seperti smartphone dan gadget lainnya.

Nomor Call Center Customer Service Bhinneka.com
Nomor Call Center Customer Service Bhinneka.com

Bhinneka.com menyediakan berbagai produk berkualitas dan branded sekaligus telah menjalin kerjasama dengan beberapa vendor terkemuka di dunia sebagai partner sales.

Untuk menjaga kualitas pelayanan bagi para pelanggan Bhinneka.com menyediakan kontak call center customer service yang bisa dihubungi di jam operasional.

Dibawah ini alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Bhinneka.com.

Call Center (021) 2929-2828

SMS: 0812 123 8000
Emaiil: care@bhinneka.com

Kantor Pusat
Jl. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6
Jakarta 10610, Indonesia
Phone: (021) 2929-2828
Fax: (021) 4257787

Selain melalui sambungan hot line telepon contact us enter customer service Bhinneka.com juga bisa dihubungi melalui surat elektronik atau email atau bisa juga dengan livechatting di website Bhinneka.com.

Semua informasi produk dan servis dari Bhinneka.com bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service. Seperti bagaimana cara melakukan pemesanan ada order, cara pembayaran dan konfirmasi, nomor rekening yang harus ditransfer, harga produk, ecoupon atau diskon, bahkan mengajukan keluhan atau komplain terhadap service dari Bhinneka.com.

Dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan nomor call center Transformers service Bhinneka.com jadi pastikan pulsa yang ada di nomor handphone anda mencukupi untuk melakukan panggilan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Tiket.com]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center Toshiba service Bhinneka.com.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Bhinneka.com"

Posting Komentar