wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kartu Kredit BII Maybank

Nomor Call Center CS Kartu Kredit BII Maybank - Sebelumnya dikenal dengan nama bank BII dan sekarang berganti menjadi Maybank. Merupakan salah satu bank swasta yang juga menjadi penerbit kartu kredit baik Visa dan juga MasterCard.

Produk kartu kredit yang telah diterbitkan adalah platinum credit card. Semasih berada di bawah naungan BII kartu kredit yang ditampilkan di antaranya kartu kredit BII visa Platinum.

Ada juga kartu kredit BII MasterCard Platinum, BII JCB Platinum, kartu kredit BII visa gold, BII MasterCard gold.

Nomor Call Center CS Kartu Kredit BII Maybank
Nomor Call Center CS Kartu Kredit BII Maybank

Maybank menyediakan layanan kontak hotline call center customer service bagi pemegang kartu kredit bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service kartu kredit Maybank.

Call Center - 69811

Pemegang kartu kredit atau card holder juga bisa menghubungi customer service Maybank melalui surat elektronik atau email di bawah ini.

customercare@maybank.co.id​

Informasi seperti cara mengajukan aplikasi kartu kredit, proses dan cara pembayaran tagihan kredit, program promo dan diskon harga, termasuk apabila mengalami masalah transaksi menggunakan kartu kredit.

Gunakan kartu kredit dengan aman ketika transaksi khususnya transaksi online di website e-commercial. Pastikan website tersebut terpercaya. [Baca juga: Nomor Call Center CS Kartu Kredit BCA]

Itulah alamat email dan nomor telepon Call Center customer service kartu kredit BII Maybank.


0 Response to "Nomor Call Center CS Kartu Kredit BII Maybank"

Posting Komentar