wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Panin Bank

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Panin Bank - Perusahaan perbankan Palembang telah menerbitkan 2 jenis kartu kredit berlogo Visa. Dan memberikan kemudahan terhadap pelanggan dengan gratis iuran tahunan pertama untuk kartu utama.

Jenis kartu kredit yang telah diterbitkan oleh Panin Bank adalah Panin Platinum Card, Panin Gold Card.

Iuran tahunan untuk kartu kredit Panin Gold Card adalah sebesar Rp150.000, Sedangkan untuk Platinum Card sebesar Rp300.000.

Nomor Call Center CS Kartu Kredit Panin Bank
Ilustrasi: Nomor Call Center CS Kartu Kredit Panin Bank

Untuk pengguna kartu kredit Panin Bank sediakan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor telepon call center customer service kartu kredit Panin Bank.

Call Center - 1500 678(PSTN) / 60678 (MOBILE)

Telp. +6221-251 5555 (IDD)

Selain melalui layanan Call Center Kita juga bisa menghubungi customer service kartu kredit Panin Bank via surat elektronik atau email di bawah ini.

panin@panin.co.id

Pertanyaan seputar cara mengajukan aplikasi kartu kredit Panin Bank, cara pembayaran tagihan, syarat dan kebijakan yang berlaku, termasuk komplain service dari kartu kredit Panin Bank Panin Bank bisa kita ajukan melalui call center customer service.

Layanan Call Center ini dikenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan customer service. [Baca juga: Nomor Call Center CS Kartu Kredit OCBC NISP]

Itulah nomor telepon call center customer service kartu kredit Panin Bank.


0 Response to "Nomor Call Center CS Kartu Kredit Panin Bank"

Posting Komentar