wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kalstar Aviation

Nomor Call Center CS Kalstar Aviation - PT Kalstar Nusantara adalah perusahaan jasa penerbangan lahir pada tahun 2007 yang berpusat di Serpong, Indonesia. Mendapat peringkat sangat baik untuk kualitas Keselamatan Penerbangan dari otoritas penerbangan sipil Indonesia.

Rute penerbangan dari Kalstar Aviation diantaranya wilayah Berau, Samarinda, Balikpapan, Sampit, Kota Jakarta, Tarakan, Banjarmasin hingga Malang. Saat ini memiliki 4 tipe pesawat dengan rute penerbangan domestik dengan daya angkut rata-rata 80 penumpang.

Nomor Call Center CS Kalstar Aviation
Nomor Call Center CS Kalstar Aviation

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Kalstar Aviation.

Call Center - (021) 29343456

HEAD OFFICE
Villa Melati Mas Blok SR 1
No.14 BSD, Jakarta 15322

Telephone: 021 - 29343456
Hunting : 021 - 29343400
Fax. 021 - 5372263

Melalui sambungan telepon kontak outline customer care konsumen atau calon penumpang bisa mendapatkan semua informasi terkait layanan yang disediakan oleh PT Kalstar Nusantara. Mulai dari jadwal penerbangan, informasi daily penerbangan, pemesanan tiket, single memberikan saran kritik atau mengajukan keluhan komplain.

Dikenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan kontrak call center jadi pastikan pulsa Anda mencukupi untuk melakukan panggilan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Batik Air]

Itulah nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Kalstar Aviation.


0 Response to "Nomor Call Center CS Kalstar Aviation"

Posting Komentar