wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Aviastar

Nomor Call Center Customer Service Aviastar - PT Aviastar Mandiri adalah perusahaan maskapai penerbangan Nasional Indonesia sudah ada sejak tahun 2000 tepatnya pada bulan Juni tanggal 12. Melayani rute penerbangan beberapa regional antar pulau dengan pesawat komersial.

Menyediakan service penerbangan reguler, Carter penerbangan, layanan maintenance penerbangan, termasuk pelatihan dan training penerbangan. Yang tersedia di antaranya Jakarta, Lampung, Balikpapan, Palangkaraya, Samarinda, Makassar, Nabire, Tanah Toraja, Datah Dawai dan Banjarmasin.

Nomor Call Center Customer Service Aviastar
Nomor Call Center Customer Service Aviastar

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service termasuk reservation atau pemesanan maskapai penerbangan Aviastar.

Reserevation - 021 86614696

Email: reservation@aviastar.id

PT Aviastar Mandiri
Puri Sentra Niaga Blok B No. 29, Jalan Raya Kalimalang
Jakarta Timur 13620, Indonesia
Phone: 021 8626789 (Hunting)
Fax: 021 8626813
Email: info@aviastar.id

Sambungan telepon hotline customer care masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan yang disediakan oleh maskapai penerbangan PT Aviastar Mandiri.

Selain melalui sambungan telepon bisa juga memanfaatkan layanan surat elektronik atau email kebagian information. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Susi Air]

Nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Aviastar.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Aviastar"

Posting Komentar