wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Deraya Air

Nomor Call Center Customer Service Deraya Air - Deraya Air merupakan perusahaan maskapai penerbangan yang berpusat di kota Jakarta Indonesia dimana melayani operasional penerbangan sewaan, evakuasi medis, fotografi udara dan penerbangan komuter dan sekolah penerbangan.

Deraya Air maskapai penerbangan didirikan pada awal tahun 1967 dan pada saat itu langsung mendapatkan izin penerbangan dari pemerintah Republik Indonesia. Saat ini telah memiliki 7 pesawat.

Nomor Call Center Customer Service Deraya Air
Nomor Call Center Customer Service Deraya Air

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Deraya Air bisa dihubungi pada jam operasional.

DERAYA FLYING SCHOOL
Terminal Building 1st floor No.150/HT.
Halim Perdanakusuma Airport. Jakarta 13610,
Indonesia

Phone. +6221 80899401, +6221 80899227
Fax. +62 21 8095770
Email. admderaya@deraya.co.id
DFS Email. flyingschool@deraya.co.id

Melalui contact hotline customer care masyarakat sebagai calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait service dari Deraya air. Seperti jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat, rute penerbangan, cara melakukan booking, serta memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Selain melalui sambungan telepon contact center juga bisa dihubungi via surat electric email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Airfast Service]

Itulah nomor call center customer service maskapai penerbangan Deraya Air.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Deraya Air"

Posting Komentar