wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Anas Jaya Penerbit Buku

Nomor Telepon Call Center Anas Jaya Penerbit Buku - Anas Jaya Grup CV adalah perusahaan penerbit buku yang berpusat di ibukota Jakarta dimana telah menerbitkan berbagai produk cetakan baik buku sekolah termasuk untuk kalangan umum.

Perusahaan ini terdaftar dalam organisasi ikatan penerbit Indonesia atau IKAPI dengan nomor keanggotaan 007/DKI/94. Sejarah penerbit buku Anas Jaya didirikan pada tahun 1994 dan sekarang sebagai buku yang telah dicetak cukup populer dijual baik di toko buku maupun kios buku tradisional.

Nomor Telepon Call Center Anas Jaya Penerbit Buku
Nomor Telepon Call Center Anas Jaya Penerbit Buku

Berikut ini nomor telepon call center customer service Anas Jaya Grup penerbit buku bisa dihubungi pada jam operasional.

Anas Jaya Grup CV
Alamat: Jl. Prumpung Sawah V/30-A Cipinang Besar Utara Jakarta Timur 13410
Telepon: (021) 85905684, 08129301354

Informasi terkait produk buku yang telah diterbitkan dan juga informasi agen dan pemasaran percetakan bisa didapat kembali layanan contact hotline. Metode langsung ke alamat kantor pusat yang berlokasi di Jakarta Timur, Indonesia.

Saat ini Anas Jaya Group CV belum memiliki alamat surat elektrik atau e-mail yang bisa dipublikasi untuk dihubungi sehingga sementara hanya melalui sambungan telepon. [Baca juga: Nomor Call Center CS Amalia Penerbit Buku]

Itulah nomor telepon presenter customer service Anas Jaya Group CV perusahaan penerbit buku.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Anas Jaya Penerbit Buku"

Posting Komentar