wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Bintang Pelajar

Nomor Telepon Call Center Bintang Pelajar - Bintang Pelajar adalah belajar untuk tingkat Sekolah Dasar, SMP, dan juga SMA dengan beberapa program bimbingan seperti Calistung Plus, Sukses Semester, Tembus SMP Favorit, SMA Favorit, dan juga Tembus PTN Favorit.

Bimbingan Belajar Bintang pelajar berbasis kota Bandung. Sekarang telah berkembang cukup pesat dengan menjadi salah satu jasa bimbingan belajar sekolah khususnya wilayah Jawa Barat.

Diskon untuk program bimbingan belajar juga disediakan oleh peran pelajar dengan berbagai dukungan dari tenaga pendidik profesional sehingga siswa mampu mendapatkan tingkat pendidikan lebih baik sebagai tambahan yang didapat dari pendidikan konvensional di sekolah.

Nomor Telepon Call Center Bintang Pelajar
Nomor Telepon Call Center Bintang Pelajar

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service bimbingan belajar Bintang Pelajar.

BINTANG PELAJAR
Jl. Polisi I No.6 Paledang Bogor Tengah
Jawa Barat 16220
Telp. 0251 8323750 (Hunting)
Twitter @BPBimbelku

Semua informasi terkait jasa bimbingan belajar dari Bintang Pelajar bisa didapat dengan hubungi layanan contact hotline customer care. Seperti cara registrasi dan biaya masing-masing program les, lokasi kantor cabang bimbingan belajar, serta program beasiswa atau diskon.

Selain melalui sambungan telepon layanan customer care bisa juga dihubungi jejaring sosial Twitter. [Baca juga: Nomor Call Center CS Neutron Bimbingan Belajar]

Itulah nomor telepon Call Center customer service bintang pelajar jasa bimbingan belajar yang berpusat di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Bintang Pelajar"

Posting Komentar