wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Bimbel Super Quantum

Nomor Telepon Call Center Bimbel Super Quantum - Jasa bimbingan belajar super Quantum adalah program yang berkecimpung dalam dunia pendidikan khususnya les privat atau bimbingan belajar khusus SBMPTN SIMAK UI.

Jasa bimbingan belajar ini berpusat di Kota Depok tepat di belakang Universitas Indonesia. Program yang dimiliki terkenal sebagai spesialis untuk bisa masuk ke Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia dengan mengedepankan kegiatan belajar mengajar efektif dan terfokus.

Bimbingan belajar Super Quantum memberikan keunggulan memiliki kesempatan lulus di perguruan tinggi negeri lebih besar serta memiliki tim pengajar profesional mulai dari mahasiswa, sarjana hingga dosen.

Nomor Telepon Call Center Bimbel Super Quantum
Nomor Telepon Call Center Bimbel Super Quantum

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service bimbel Super Quantum bisa dihubungi pada jam operasional.

Kantor Pusat
JL. Joglo No. 22 Kel. Kukusan
Kecamatan Beji (Belakang Universitas Indonesia)
Depok, 16425

Phone: 085102489535
Fax: 021-70489535
Email: bimbel.superquantum@gmail.com

Jam Kerja
Senin – Minggu
Pagi, 07.00 – 12.00
Siang, 12.30 pm – 17.00
Malam, 19.00 – 23.00

Jika ingin mendapatkan informasi terkait program bimbingan belajar yang didapatkan di Super Quantum bisa langsung menghubungi contact hotline customercare diatas. Seperti tipe-tipe program bimbingan belajar, cara melakukan registrasi atau pendaftaran, biaya bimbingan belajar, serta informasi umum lainnya.

Selain melalui sambungan telepon layanan customer care juga bisa dihubungi via surat elektrik e-mail atau datang langsung ke alamat kantor pusat pada jam kerja. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center Bimbel Infinity]

Itulah nomor telepon call center customer service bimbel Super Quantum jasa bimbingan belajar yang berfokus untuk bisa masuk ke perguruan tinggi negeri khususnya Universitas Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Bimbel Super Quantum"

Posting Komentar