wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Quin Bimbingan Belajar

Nomor Telepon Call Center Quin Bimbingan Belajar - Quantum Institut yang selanjutnya disingkat dengan nama Quin adalah program jasa bimbingan belajar yang sudah ada sejak tahun 2000 dimana memberikan program untuk siswa Sekolah Dasar, SMP, dan juga SMA.

Quin memberikan metode pengajaran istimewa bagi para siswa salah satu keunggulan nya adalah memiliki guru tetap sehingga para siswa bisa mendapatkan support lebih baik dengan banyak waktu melayani para siswa.

Fasilitas yang dimiliki juga complete mulai dari dekorasi lingkungan maupun penataan ruangan untuk proses belajar mengajar. Masuk dalam proses evaluasi hasil belajar siswa.

Nomor Telepon Call Center Quin Bimbingan Belajar
Nomor Telepon Call Center Quin Bimbingan Belajar

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Quin bisa dihubungi pada jam operasional.

KANTOR PUSAT
Jl. Cenderawasih III No. 8 (Komp. Deplu) Fatmawati, Jakarta Selatan 12420
Telp. (021) 765 6249 Fax. (021) 758 170 47
E-mail: info@quin.web.id

Semua informasi terkait bimbingan belajar dari Quantum Institute bisa didapatkan dengan menghubungi layanan contact hotline customer care di atas. Mulai dari informasi cara registrasi atau pendaftaran, program bimbingan belajar, informasi biaya pendaftaran untuk masing-masing program, tetap memberikan masukan saran kritik.

Selain melalui sambungan telepon Quantum Institute juga bisa dihubungi via surat elektronik atau email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service AdCourse]

Itulah nomor telepon call center customer service Quin program jasa bimbingan belajar yang berpusat di kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Quin Bimbingan Belajar"

Posting Komentar