wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS RS Kasih Ibu Denpasar

Nomor Call Center CS RS Kasih Ibu Denpasar - Kasih Ibu Hospital adalah rumah sakit swasta yang berada di kota Denpasar provinsi Bali dan telah menjadi rumah sakit populer sebagai rujukan untuk wilayah Indonesia Timur.

Kasih Ibu Hospital Denpasar berdiri pada tahun 1987 dan hingga saat ini telah melalui berbagai penghargaan dan sertifikat akreditasi rumah sakit.

Rumah sakit ini juga memiliki berbagai fasilitas termasuk foto MRI yang jarang dimiliki oleh rumah sakit swasta di Indonesia.

Nomor Call Center CS RS Kasih Ibu Denpasar
Nomor Call Center CS RS Kasih Ibu Denpasar

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service rumah sakit ibu yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Call Center - (0361) 3003030

Kasih Ibu General Hospital
Jl. Teuku Umar No.120, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar.
Kota Denpasar, Bali, Indonesia.
Telepon: (0361) 3003030
Fax: (0361) 223 850
Poliklinik: (0361) 3004141
Email: care@kasihibuhospital.com

Jika membutuhkan informasi terkait layanan Kasih Ibu Hospital Denpasar bisa langsung menghubungi layanan contact hotline customercare diatas. Termasuk informasi jadwal pemeriksaan radiologi seperti CT-Scan, MRI, dan USG. Bisa juga sebagai media untuk memberikan masukkan saran kritik terhadap perusahaan.

Jika membutuhkan informasi lebih detail kita bisa datang langsung ke alamat Rumah Sakit Kasih Ibu. [Baca juga: Nomor Call Center CS RSUD Dr Soetomo Surabaya]

Itulah nomor telepon call center customer service Rumah Sakit Kasih Ibu Denpasar.


0 Response to "Nomor Call Center CS RS Kasih Ibu Denpasar"

Posting Komentar