wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bata Indonesia

Nomor Call Center Customer Service Bata Indonesia - Perusahaan ini terkenal sebagai retail penyedia produk alas kaki baik sepatu maupun sandal dimana sejarah berdirinya dimulai pada tahun 1894 di cekoslovakia oleh dua bersaudara Tomas dan Antonian Bata.

Saat ini T&A Bata Shoe Company telah menjadi perusahaan multinasional yang memiliki banyak toko di berbagai negara bahkan sudah menjadi rujukan tempat shopping untuk pembelian produk sepatu maupun sandal.

Di Indonesia sendiri perusahaan ini dijalankan oleh PT sepatu Bata Tbk dimana telah memiliki pabrik pertama kali pada tahun 1939 yang bertempat di Kalibata dan Medan.

Nomor Call Center Customer Service Bata Indonesia
Nomor Call Center Customer Service Bata Indonesia

Berikut ini alamat kantor dan nomor telepon call center customer service Bata Indonesia yang bisa dihubungi pada hari dan jam operasional.

PT SEPATU BATA Tbk.
Jl. RA. Kartini Kav. 28 Cilandak Barat Jakarta Selatan 12430 Indonesia
Telephone: +62-21 750 5353
FAX: +62-21 750 5354
E-mail: id.customerservice@bata.com

Dengan menghubungi layanan contact center customer care atau kontak hotline di atas masyarakat maupun calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait produk dan juga branded yang dijual oleh Bata Indonesia. Termasuk informasi lokasi toko dan program promo maupun diskon.

Selain melalui contact center customer care juga bisa dihubungi melalui surat elektrik yang nantinya akan direspon ke alamat email customer. [Baca juga: Nomor Call Center CS Ramayana Departemen Store]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service bata Indonesia.


2 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Bata Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya Ayu, tinggal di sekarpuro residence Malang. Saya mau komplain....saya ke toko bata di giant sawojajar malang. Saya mau beli sepatu unt anak saya, pelayannya cewek krg ramah...begitu waktu bayar lgs bilang "150rb bu...." lhooooo....wong di kardusnya harga 129900 koq bilangnya 150rb. Saya spontan tanya koq harganya beda?...spg "iya bu harga bandrol sama di kardusnya beda" saya " koq bisa beda gtu mba?" Spg "yasudah 129900, bkn salah saya juga bu...wong harganya memang sgtu (dgn nada sewot dan muka jutek)....lhooo ini gimana sich. Tlg supaya bisa dipantau, org2 yg seperti yg merugikan nama baik perusahaan.

    BalasHapus
  2. Selamat siang. barusan saya belanja ditoko bata jln raya tajur bogor, saya benar2 sangat kecewa dengan pelayanan toko tersebut, service nya hancur parah
    Dan saya barusan udah telpon kecs bata gaada yg ngangkat semua pelayanan sangat parah sekali!

    BalasHapus