wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Joger Jelek

Nomor Call Center Customer Service Joger Jelek - Joger adalah perusahaan yang berbasis di kota Denpasar, Bali bergerak dibidang produksi pakaian dengan ciri khas memiliki kata-kata unik.

Pada awalnya usaha ini dirintis sejak tahun 1980 oleh Bapak Joseph Theodorus Wulianadi di kota Denpasar dengan menjual baju keliling dengan sistem door to door.

Hingga akhirnya Joger Jelek menjadi trader ternama di Pulau pariwisata Bali karena banyak turis mancanegara dan juga wisatawan lokal mengunjungi toko Joger. Apalagi ada istilah tidak lengkap jalan-jalan ke Bali jika belum beli baju Joger.

Nomor Call Center Customer Service Joger Jelek
Nomor Call Center Customer Service Joger Jelek

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Joger Jelek pabrik kata-kata.

Call Center - 0361-752523

Pabrik Kata – Kata Joger
Jalan Raya Kuta, Kuta, Bali
Tlp: 0361-752523 (hunting)
Fax: 0361-753059
Email: info@jogerjelek.com

TEMAN JOGER Luwus
Jln Denpasar – Bedugul
Desa Luwus Baturiti
Tabanan Bali
Tlp: 0368-2033324 / 2033298

Sebuah informasi terkait produk yang dijual oleh Jogger bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan contact offline customer care mulai dari informasi lokasi toko atau marketplace hingga informasi lowongan pekerjaan. Termasuk media untuk memberikan saran dan kritik terhadap perusahaan.

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa menghubungi bagian informasi via surat elektronik atau e-mail. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Alfamidi]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Joger Jelek pabrik kata-kata dimana produknya tidak dijual bebas di toko maupun pasar tradisional tetapi khusus di Toko Joger.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Joger Jelek"

Posting Komentar