wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon CS RSB Puri Bunda Denpasar

Nomor Telepon CS RSB Puri Bunda Denpasar - Rumah Sakit Ibu Dan Anak Puri Bunda Denpasar adalah rumah sakit bersalin yang berlokasi di kota Denpasar, Provinsi Bali Indonesia yang didirikan pada tahun 2003 tepatnya tanggal 15 November.

RSB Puri Bunda Denpasar telah menjadi rumah sakit rujukan khususnya untuk tindakan lanjut persalinan dengan memiliki fasilitas ruang operasi dan kamar inap yang diambil.

Rumah Sakit Ibu Dan Anak Puri Bunda Denpasar masuk ke dalam kategori rumah sakit swasta. Juga telah memiliki peralatan medis cukup lengkap untuk kategori objek seperti USG 4 dimensi.

Nomor Telepon CS RSB Puri Bunda Denpasar
Nomor Telepon CS RSB Puri Bunda Denpasar

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service RSB Puri Bunda Denpasar.

Call Center - (0361) 437999

Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda
Jl.Gatot Subroto VI/19 Denpasar Bali
Telp: (0361) 437999
Fax: (0361) 433988
Email: info@puribunda.com

Untuk mendapatkan informasi terkait pelayanan medis dan fasilitas bisa langsung menghubungi contact hotline customer care di atas termasuk informasi perkiraan biaya tindakan medis seperti persalinan normal maupun operasi caesar.

Sebagai masyarakat kita juga bisa mendapatkan informasi melalui surat elektrik email atau datang langsung ke alamat Rumah Sakit Ibu Dan Anak Puri Bunda Denpasar. [Baca juga: Nomor Telepon CS Rumah Sakit Bhakti Rahayu Denpasar]

Nomor telepon call center customer service RSB Puri Bunda Denpasar.


0 Response to "Nomor Telepon CS RSB Puri Bunda Denpasar"

Posting Komentar