wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center RSU Manuaba

Nomor Telepon Call Center RSU Manuaba - Pada tahun 1974 di kota Denpasar beroperasi Fasilitas Kesehatan klinik manuaba yang diinginkan oleh Professor Dokter Ida Bagus Manuaba SpOG.

Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap klinik tersebut kemudian ditingkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit Umum melayani pasien 24 jam.

Saat ini RSU Manuaba memiliki fasilitas dan tenaga medis seperti dokter spesialis yang sanggup melayani beberapa kategori penyakit. Juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan terkait jaminan kesehatan bagi para karyawan.

Nomor Telepon Call Center RSU Manuaba
Nomor Telepon Call Center RSU Manuaba

Berikut ini alamat dan nomor telepon kantor customer service RSU Manuaba, Denpasar.

Panggilan Darurat - (0361) 426393

RSU Manuaba
Jalan HOS. Cokroaminoto No. 28, Denpasar Utara, Bali 80116
Telepon: (0361) 426393

Dengan memanfaatkan kotak hotline kita bisa mendapatkan pertolongan darurat serta berbagai informasi terkait pelayanan dan tindakan medis operasi mulai dari biaya hingga tanggungan jaminan kesehatan yang berlaku seperti BPJS Kesehatan atau asuransi swasta.

Atau bisa datang langsung ke alamat Rumah Sakit Umum Manuaba apabila membutuhkan pertolongan darurat karena melayani 24jam. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center RSUD Wangaya Denpasar]

Itulah nomor telepon call center customer service RSU Manuaba yang berlokasi di kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center RSU Manuaba"

Posting Komentar