wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center RSUD Buleleng

Nomor Telepon Call Center RSUD Buleleng - Adalah fasilitas umum pelayanan medis milik pemerintah Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Indonesia yang telah terakreditasi oleh Departemen Kesehatan RI.

Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait jaminan sosial kesehatan RSUD Buleleng menerima pasien dengan jaminan BPJS maupun JKBM yang berlaku di Provinsi Bali.

Fasilitas yang tersedia di antaranya rawat inap dan juga polikinik untuk rawat jalan. Rumah sakit ini menjadi rujukan bagi klinik dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Buleleng.

Nomor Telepon Call Center RSUD Buleleng
Nomor Telepon Call Center RSUD Buleleng

Apabila mendapatkan kasus yang tidak bisa ditangani biasanya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah di kota Denpasar.

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service RSUD Buleleng.

RSUD Kabupaten Buleleng
Jalan Ngurah Rai No. 30 Singaraja
Telepon: 036222046
Fax: 036229629
eMail: rsud@bulelengkab.go.id

Dengan menghubungi nomor telepon diatas masyarakat maupun calon pasien bisa mendapatkan semua informasi terkait fasilitas dan layanan medis. Beberapa diantaranya informasi biaya tindakan medis operasi seperti caesar untuk melahirkan. Termasuk kontak untuk memberikan masukan saran kritik.

Untuk pasien gawat darurat bisa datang langsung ke bagian Instalasi Gawat Darurat untuk mendapatkan penanganan medis karena buka 24 jam. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center RSUD Karangasem]

Itulah nomor telepon call center customer service RSUD Buleleng.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center RSUD Buleleng"

Posting Komentar