wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Skye Mobile Money

Nomor Call Center Customer Service Skye Mobile Money - Skye Mobile Money adalah produk uang elektronik dari PT Skye Sab Indonesia yang memungkinkan kita melakukan berbagai transaksi finansial hanya melalui handphone dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta Bank Indonesia.

Bisa juga dimanfaatkan sebagai online payment untuk berbagai kebutuhan seperti pembayaran tagihan dan pembelian serta isi ulang pulsa termasuk voucher token PLN prabayar.

Nomor Call Center Customer Service Skye Mobile Money
Nomor Call Center Customer Service Skye Mobile Money

Selama program promo Skye Mobile Money juga aktif memberikan point reward untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh customer.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Skye Mobile Money yang bisa dihubungi pada jam operasional:

e-Mail: info@skye.co.id
Fb: @SKYEID
Twitter: @SKYEID

Melalui contact center di atas kita bisa mendapatkan semua informasi terkait uang elektronik Skye Mobile Money mulai dari cara registrasi, cara top up saldo, cara melakukan transaksi pembayaran dan pembelian. Juga untuk mendapatkan bantuan ketika mengalami kendala bertransaksi.

Saat ini contact center customer care belum memiliki nomor telepon call center. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service TCASH Telkomsel]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Skye Mobile Money.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Skye Mobile Money"

Posting Komentar