wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tasikmalaya

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tasikmalaya - Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia telah menempatkan perwakilan kantor cabang di seluruh kota dan kabupaten termasuk untuk regional Jawa Barat tepatnya Tasikmalaya.

Tujuannya tentu saja agar bisa menjangkau dan melayani masyarakat untuk urusan perpajakan baik itu administrasi maupun dokumentasi.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tasikmalaya
Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tasikmalaya

Kantor pajak perwakilan Tasikmalaya biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 04.00 sore operasional mulai hari Senin hingga hari Jumat sedangkan hari Sabtu dan hari Minggu tanggal merah libur nasional tutup.

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center Kantor Pajak Tasikmalaya.

Kantor Pelayanan Pajak Pratama - Tasikmalaya
Jl. Sutisna Senjaya No.154, Cikalang, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46114, Indonesia
Telepon: +62 265 331851

Apabila membutuhkan informasi terkait pajak bisa langsung menghubungi kontak hotline di atas. Seperti cara membuat NPWP, cara melapor dan mengisi SPT tahunan, informasi program terbaru contohnya pengampunan pajak tax amnesty, cara pembayaran tagihan pajak untuk wajib pajak perorangan maupun lembaga. sistem informasi lainnya.

Untuk pembuatan NPWP bisa secara online atau datang langsung ke kantor pajak setempat. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Badung Bali

Jadi itulah nomor telepon kantor pajak Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Tasikmalaya"

Posting Komentar