wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service BoxAladin

Nomor Call Center Customer Service BoxAladin - BoxAladin.com adalah ecommerce yang baru hadir di akhir tahun 2016 di Indonesia. Perusahaan ini menggunakan strategi berbeda dengan bersaing dengan toko jual beli online lainnya.

Semakin sering kita melihat produk yang ada dengan menggunakan Aladin key maka harganya akan semakin murah. Untuk saat ini Aladin key masih bersifat gratis tetapi mungkin nanti akan berbayar.

Nomor Call Center Customer Service BoxAladin
Nomor Call Center Customer Service BoxAladin

E-commerce ini menyediakan berbagai produk mulai dari elektronik, kebutuhan rumah tangga, voucher seperti pulsa listrik dan pulsa handphone, kamera, laptop, aksesoris komputer dan lain-lain.

Berikut ini nomor telepon call center customer service BoxAladin yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - (021) 2751 7117

Email: info@boxaladin.com
LINE: @boxaladin

Hari & Jam Kerja:
Senin - Jumat / 09.00 - 18.00
(Kecuali Hari Libur Nasional)

Apabila membutuhkan informasi dan bantuan bisa langsung menghubungi kontak hotline customer care di atas. Seperti contohnya cara melakukan pemesanan produk, cara melakukan pembayaran order, informasi pengiriman pesanan, termasuk jika ingin mengajukan klaim atau komplain terhadap pesanan yang telah dilakukan.

Untuk saat ini metode pembayaran hanya bisa menggunakan beberapa pilihan diantaranya Bank Mandiri, penggunaan kartu kredit dan kerjasama dengan VeriTrans. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Holla Shop]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service BoxAladin.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service BoxAladin"

Posting Komentar