wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Vidio

Contact Center Customer Service Vidio - Vidio.com adalah layanan multimedia online Dimana kita bisa menikmati konten video film Star TV streaming seperti halnya website streaming lainnya tetapi bedanya disini banyak mengandung konten lokal.

Hadirnya vidio memberikan banyak pilihan untuk bisa menikmati streaming video dimana sejauh ini lebih banyak didominasi oleh YouTube milik perusahaan ternama Google.

Contact Center Customer Service Vidio
Contact Center Customer Service Vidio

Selain bisa menonton kita juga bisa mengunggah video atau menjalin kerjasama sebagai partner untuk promosi atau media periklanan.

Berhubung Vidio belum menyediakan nomor telepon sebagai contact center sementara customer service bisa dihubungi melalui surat elektrik atau email.

Email: info@vidio.com

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait layanan video streaming seperti film dan TV online bisa langsung hubungi kontak hotline customer care di atas. Seperti cara pembuatan akun, cara upload video, masalah saat mengakses konten, aplikasi selalu force close saat digunakan, informasi tentang account dan profil, termasuk bantuan lainnya.

Jika bisa disalahkan menggunakan alamat email yang terhubung dengan akun vidio untuk menghubungi customer care. [Baca juga: Nomor Call Center CS Kompas Gramedia]

Jadi itulah contact center customer service layanan video streaming Vidio.com.


4 Responses to "Contact Center Customer Service Vidio"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. saya sudah beli pulsa 10rb tp ternyata tidak dapat di putar,sudah dapat verifikasi sms tp tetap tidak bisa.. percuma, ini pembodohan or penipuan?

    BalasHapus
  2. sama .. saya juga gitu..uda beli 29.000 dah dapat kode juga.. tidak dapat masuk... apa iniii

    BalasHapus
  3. Ini gimana, saya sudah beli 299rb tapi tidak bisa digunakan

    BalasHapus
  4. Knp slalu gagal menampipkan halaman...pada

    BalasHapus